Sylvester Stallone Sebut Rocky Balboa Tidak Akan Hadir Dalam Film Creed 3

in ,
Rocky Balboa Creed
Rocky Balboa Creed | Warner Bros

Creed 3 sudah dikonfirmasi dan bakal disutradarai oleh Michael B. Jordan. Namun Sylvester Stallone mengatakan bahwa karakternya Rocky Balboa tidak akan tampil di film mendatang.

Sylvester Stallone pertama kali berperan sebagai Rocky Balboa pada tahun 1976. Diceritakan bahwa ia adalah petinju yang tidak diunggulkan namun bisa menang melawan juara dunia Apollo Creed (diperankan oleh Carl Weathers).

Film ini sukses besar di box office dan memenangkan beberapa penghargaan. Rocky kemudian mendapat sekuel dengan Stallone sebagai sutradara, penulis sekaligus aktor utamanya.

Sylvester Stallone Tidak Akan Hadir di Creed 3

rocky balboa creed 3
rocky balboa creed | Warner Bros

Creed saat ini sudah memantapkan dirinya sebagai franchise yang berdiri sendiri. Bisa di katakan juga kalau film tersebut sudah tidak lagi membutuhkan kehadiran dari karakter Rocky.

Namun ada penggemar yang penasaran dan menanyakan tentang kemungkinan Stallone untuk kembali lagi dalam film mendatang. Dan sekarang Stallone telah menjawab pertanyaan tersebut melalui Instagram.

JANGAN LEWATKAN •
Michael B. Jordan Bakal Main di Film Baru Tom Clancy

Seorang penggemar yang sepertinya ‘melewatkan’ berita tentang Creed 3 bertanya kepada Stallone tentang apakah film ke-3 Creed tersebut akan dibuat. Stallone kemudian menjawab bahwa “film itu akan dibuat tapi saya tidak akan hadir disana”.

Sylvester Stallone Creed 3
Sylvester Stallone Creed 3 | Joblo

Gimana nih pendapat kalian dengan tidak hadirnya Rocky Balboa dalam film Creed 3 mendatang? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.