MovieBerita Film

FIX! Sadako DX Tayang di Indonesia 25 November 2022

Setelah berminggu-minggu dirundung ketidakpastian. Akhirnya FIX kalau Sadako DX akan tayang di bioskop Indonesia, 25 November 2022.

Kalau kamu masih ingat, hampir satu bulan yang lalu, Dafunda membahas terkait tanggal penayangan Sadako DX (2022) yang masih simpang siur. Memang sih dalam laporan tersebut dilampirkan juga unggahan tweet resmi dari jaringan bioskop CGV Cinemas.

Yang mana dalam tweet-nya tertulis kalau filmnya akan tayang pada bulan November 2022 dan, dalam foto penyertanya, tertulis 25.11.22. Yang mana hal ini mengindikasikan kalau Sadako DX akan tayang tanggal 25 November 2022 di CGV Cinemas

Terlepas tweet tersebut terlihat sangat legit, sekali lagi tetap saja semuanya ini masih terlihat dan terasa belum pasti. Karena ya pada dasarnya memang belum ada lagi informasi lebih resminya.

Akan tetapi untungnya ketika tulisan ini gue buat pada tanggal 24 November 2022, ketidakpastian tersebut akhirnya menjadi pasti juga. Ya, jadwal tayang Sadako DX di Indonesia akhirnya terungkap juga.

Tayang 25 November 2022

sadako dx tayang 25 november
Sadako DX akan tayang 25 November 2022 di CGV Cinemas | CGV.id

Dan seperti yang sudah terlihat jelas dari judul pembahasannya ini. Sadako DX akan tayang di Indonesia pada tanggal 25 November, 2022. Alias, Jum’at besok.

Dan tidak seperti sebelumnya yang mana kita mengira kalau filmnya akan tayang di jaringan CGV Cinemas saja. Sadako DX yang akan tayang pada tanggal 25 November 2022 besok, faktanya akan tayang di hampir seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Jadi dengan kata lain. Film ini akan tayang di Flix Cinema, Cinepolis, dan tentunya Cinema XXI.

Sinopsis Film Sadako DX

Nah sebelum akhirnya kamu akhirnya menonton filmnya. Rasanya gak ada salahnya jika kalian membaca lagi sekilas sinopsis atau jalan cerita film arahan Hisashi Kimura (Masked Ward, Business Card Game) ini.

Jadi film ini pada dasarnya adalah kisah terbaru dari franchise Ringu atau The Ring. Filmnya akan mengisahkan siswi SMA bernama Ayaka Ichijo (Fuka Koshiba). Ia adalah sosok yang jenius, hal ini terbukti dengan IQ-nya mencapai 200.

Nah memanfaatkan kejeniusannya tersebut, iapun bertekad untuk memecahkan kematian sang adik perempuan, Futaba Ichijo (Yuki Yagi). Futaba tewas 24 jam setelah melihat rekaman video sumur mengerikan yang ikonik itu.

Dibantu juga dengan sahabatnya, Oji Maeda (Kazuma Kawamura). Keduanya pun lantas bertekad untuk memecahkan misterinya. Bukan hanya untuk Futaba semata, namun juga warga Jepang lainya yang menjadi korban dari video terkutuk tersebut.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.