Samuel L. Jackson Konfirmasi Tesseract akan Muncul di Captain Marvel

Samuel L Jackson Tesseract Captain Marvel

Captain Marvel akan tiba di bioskop dalam dua bulan. Film yang sangat dinanti ini memberikan jawaban tentang Marvel Cinematic Universe. Menjadi pendiri Avengers, Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson memang memiliki pengetahuan yang luar biasa.

Belatar pada tahun 90-an, Fury muda sebelum menjadi pemimpin S.H.I.E.L.D bertemu dengan Carol Danvers Brie Larson. Dunianya menjadi lebih luas dan memiliki hubungan yang erat dengan MCU masa kini. Faktanya, saat wawancara di lokasi syuting, Jackson mengungkapkan Tesseract muncul di Captain Marvel.

Wawancara ini mengarah ke pesawat tempur Kree, saat itu Fury dan peliharan Danvers, Flerken Goose pertama kali melihat Tesseract.

“Aku pernah dengan kucing itu dipanggil Flerken. Aku tidak tahu apa artinya itu, jadi sekarang aku punya ide tentang apa artinya,” kata Jackson. “Dan kita benar-benar memasuki sebuah kapal milik seorang dokter dari masa lalu Carol Danvers. Dia mencoba untuk menemukan beberapa jawaban atas apa yang tejadi, mengapa dia ada di bumi dan apa yang menjadi inti seluruh kekuatan – Sepertinya Tesseract menjadi hal pasti dalam seluruh film ini.”

Tesseract pertama kali muncul di Captain America: The First Avenger di mana menjadi kekuatan utama yang digunakan oleh Red Skull dan Hydra. Setelah itu, kubus biru itu juga hadir di The Avengers dan Avengers: Age of Ultron. Kemudian, Loki menyelamatkannya dari kehancuran Asgard Thor: Ragnarok sebelum direbut oleh Thanos di Infinity War. Tesseract merupakan wadah dari Space Stone.

Dan saat ini kita bisa memasukkan Captain Marvel sebagai film yang juga menampilkan Tesseract. Disutradarai oelh Anna Boden dan Ryan Fleck, film ini akan tayang pada 8 Maret 2019.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi