Sebastian Stan: Hugh Jackman Mungkin Kembali sebagai Wolverine di Crossover X-Men/The Avengers

in , ,
Hugh Jackman Wolverine Sebastian Stan

Hugh Jackman mungkin akan kembali sebagai Logan alias Wolverine. Sebastian Stan, yang menjadi pemeran Bucky Barnes alias Winter Soldier mengungkapkan bahwa Aktor mengungkapkan bahwa aktor berusia 49 tahun itu akan kembali. Apalagi setelah akusisi Fox oleh Disney, mutan dengan cakar tiga ini akan masuk ke MCU.

Berbicara di panel Ace Comic-Con, Stan menggoda, “Baru-baru ini saya kebetulan duduk di samping Hugh Jackman. Saya tidak tahu apa hal aneh lainnya yang bisa saya bicarakan tapi jadi seperti, ‘Apakah saya akan akan segera bertama dengan Anda?’ Dia mengatakan beberapa hal kepada saya dan saya akan membiarkannya begitu saja. Jika tidak, saya merasa akan mendapatkan masalah dengan seseorang.”

“Saya bertanya kepadanya meskipun asaya juga berpikir apakah Logan pantas untuk menjadi Wolverine terakhirnya,” lanjut aktor asal Rumania ini. “Dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah memikirkannya dan itu Sudah ada di pikirannya.” Dia menambahkan, “Jadi, saya tidak tahu, mungkin begitu.”

JANGAN LEWATKAN •
Avengers: Endgame Majukan Tanggal Rilis

Jackman terakhir kali tampil di film Logan yang disutradarai oleh James Mangold. Tapi, setelah penggabungan Disney/Fox, banyak penggemar yang ini melihat karakter di crossover X-Men/The Avengers. Mungkin.