Berita FilmFilm InternationalMovie

Film Horor Circle akan Mendapat Sekuel

Film horor Circle yang rilis tahun 2015 kabarnya akan mendapatkan sekuel yang berjudul Circles. Devon Graye akan menulis naskahnya.

Pada tahun 2015, Netflix membeli hak film drama bergenre horor, Circle. Sekarang, hampir sepuluh tahun setelahnya, proyek yang terilhami oleh 12 Angry Men telah mendapatkan popularitas yang besar di antara para penggemar film. Dua produser dari film tersebut kini bergabung kembali untuk membuat sekuel film horor Circle.

1. Sekuel film horor Circle akan berjudul Circles

Cirle Review-1
Image: Netflix

Berdasarkan laporan dari Variety pada hari Minggu (16/6/2024), film Circle akan mendapatkan sekuel yang berjudul Circles. Cerita dalam Circles akan berlangsung 17 tahun setelah peristiwa yang terjadi dalam film pertama, dengan fokus utama pada trauma dalam sebuah cerita thriller psikologis.

Walaupun rincian ceritanya masih rahasia, kemungkinan besar, sekuel ini akan kembali menghadirkan elemen utama yang membuat film pertama populer, yaitu permainan berbahaya yang mematikan.

2. Sekilas tentang film Circle

Circle-netflix
Image: IMDb

Film Circle menceritakan tentang situasi di mana 50 orang terperangkap di dalam suatu ruangan tanpa adanya jalan keluar. Mereka berhadapan pada tugas yang sulit, yaitu memilih satu orang yang akan selamat melalui proses pemungutan suara.

Setiap kali mereka harus membuat keputusan, terjadi diskusi yang panas mengenai siapa yang dianggap paling pantas untuk tetap hidup.

Eric (Michael Nardelli) adalah satu-satunya yang berhasil bertahan hidup dalam film sebelumnya. Lalu Brent Stiefel akan bergabung lagi untuk memproduksi sekuel ini. Devon Graye telah dipilih untuk menulis skenario yang akan mulai diproduksi menjelang akhir tahun ini.

3. Perjalanan karir Michael Nardelli

Michael-nardelli
Image: IMDb

Awal karir akting Michael Nardelli bermula ketika dia berakting bersama Zac Efron dalam film independen tahun 2005 berjudul The Derby Stallion.

Selain menjadi aktor, dia juga terlibat dalam produksi dan peran utama dalam debut penyutradaraan Sam Levinson pada tahun 2011 dengan film Another Happy Day.

Di samping itu, Michael Nardelli juga muncul dalam film Cassidy Way yang menampilkan bintang Sydney Sweeney. Dia juga terlihat dalam Revenge, Nashville, Hart of Dixie, American Crime Story: The People vs. OJ Simpson, dan Dark/Web.

Dalam beberapa proyek tersebut, Nardelli tidak hanya berperan sebagai aktor, tetapi juga terlibat dalam penulisan dan penyutradaraan.

Sementara itu Brent Stiefel adalah CEO dan pendiri perusahaan hiburan Votiv. Ia telah berhasil memproduksi beberapa film populer seperti Circle, As You Are, Free In Deed, dan Obvious Child.

Dia terkenal sebagai seorang yang sangat aktif dalam industri film independen dan karyanya sering mendapatkan pengakuan yang tinggi.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.