Berita FilmMovie

Film Ready or Not akan Memiliki Sekuel!

Ready or Not akan memiliki sekuel filmnya, yaitu Ready or Not 2. Samara Weaving kabarnya akan kembali menjadi Grace.

Kabarnya sekuel film Ready or Not sedang dalam proses penggarapan. Film Ready or Not telah menjadi puncak kesuksesan bagi sutradara Matt Bettinelli-Olpin.

Setelah berhasil mengarahkan film tersebut, dia mendapat kesempatan untuk menyutradarai seri Scream. Ready or Not rilis pada bulan Agustus 2019 dan berhasil menghasilkan pendapatan sebesar $57,6 juta di box office internasional.

Film ini menampilkan Samara Weaving dan sangat populer di kalangan penggemar. Meskipun hanya dengan anggaran produksi sebesar $6 juta, film ini sangat menguntungkan bagi Fox Searchlight.

Samara Weaving akan Kembali Menjadi Grace dalam Sekuel Ready or Not

sekuel ready or not
Image: IMDb

Minggu ini, Jeff Sneider melaporkan bahwa ada pengembangan untuk Ready or Not 2, dan sedang ada pembicaraan dengan sutradara Adam Robitel untuk menyutradarai sekuelnya. Untuk mereka yang tidak familiar dengan Adam Robitel, ia adalah seorang sutradara yang cukup terkenal.

Dia telah mengarahkan beberapa film seperti The Taking of Deborah Logan, Insidious: The Last Key, Escape Room, dan Escape Room: Tournament of Champions.

Sneider juga menginformasikan bahwa Samara Weaving akan kembali berperan sebagai karakter Grace dalam sekuel Ready or Not.

Dalam film Ready or Not pertama, Grace adalah seorang pengantin wanita yang mengalami malam pernikahan yang mengerikan. Keluarga mertuanya memaksa dia untuk berpartisipasi dalam permainan menakutkan.

Ready or Not menceritakan sebuah tradisi yang unik di mana keluarga kaya Le Domas telah melakukan perjanjian dengan iblis. Mereka terlibat dalam tradisi pernikahan yang aneh dan berbahaya.

Meskipun di akhir film pertama, Grace membunuh keluarga tersebut dan membakar properti mereka, premis ini tetap memiliki banyak potensi untuk pengembangan di masa depan.

Dengan kombinasi gaya horor yang gelap dan komedi hitam, Ready or Not berhasil menghadirkan ketegangan dan humor saat Grace berjuang untuk bertahan hidup dan mengungkap rahasia keluarga yang mengerikan.

Kita tunggu saja apa yang akan dilakukan oleh para pembuat film dalam sekuelnya filmnya nanti.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks