Shuma-Gorath Jadi Villain di Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

in , ,
Shuma Gorath Doctor Strange 2
Shuma Gorath Doctor Strange 2 | Marvel Comics

Sebuah laporan terbaru mengatakan bahwa Nightmare bukanlah villain utama di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, melainkan seorang dewa kuno Shuma Gorath.

Multiverse tidak di ragukan lagi menjadi kisah utama dalam Phase 4 MCU, terlebih dalam sekuel Doctor Strange. Tentu banyak fanboy MCU yang sangat menantikan film tersebut dan melihat bagaimana Multiverse akan di eksplorasi lebih jauh.

Sebelumnya telah banyak beredar rumor yang mengatakan bahwa villain yang akan di hadapi oleh Doctor Strange adalah Nightmare. Semua itu berdasarkan dari komentar penulis naskah C. Robert Cargill dan sutradara Scott Derrickson. Namun karena perbedaan kreatif keduanya sekarang tidak lagi terlibat dalam proyek tersebut.

Shuma-Gorath Dirumorkan Bakal Jadi Villain di Film Doctor Strange 2

Shuma Gorath
Shuma Gorath | Marvel Comics

Dan sekarang sebuah rumor baru mengatakan bahwa Doctor Strange bakal menghadapi villain yang lebih menakutkan dari Nightmare. Siapakah karakter tersebut? Dia adalah seorang dewa kuno yang bernama Shuma Gorath.

Melansir The Illuminerdi, entitas antar dimensi ini akan menjadi villain utama dalam sekuel Doctor Strang in the Multiverse of Madness. Sang dewa kuno tersebut mengejar salah satu anggota Young Avengers yang bernama America Chavez atau yang lebih dikenal dengan nama Miss America.

Bagi kalian yang tidak tahu, America Chavez sendiri memiliki kekuatan yang mampu bergerak antara waktu, ruang, dan dunia menggunakan portal bintang. Nah Shuma-Gorath ingin mengontrol Chavez agar bisa menguasai Multiverse sepenuhnya.


Gimana nih pendapat kalian tentang rumor tersebut? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

JANGAN LEWATKAN •
Mahershala Ali Bagikan Penampilannya Sebagai Blade di MCU

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"