Sinopsis F9 Jelaskan Lebih Banyak Tentang Trailernya

in , , ,
Sinopsis F9
Universal Pictures

Seri kesembilan dari franchise Fast and Furious akhirnya membagikan trailer perdananya. Berjudul F9, video tersebut memberikan banyak sekali hal baru sekaligus yang lama secara bersamaan.

Selain merilis trailer, F9 juga membagikan sinopsis lengkap untuk film ini. Sinopsis ini memperjelas apa yang terjadi kepada salah satu anggota, Han di Fast and Furious: Toky Drift.

Sinopsis plot, yang dapat bisa kamu baca di bawah, mencatat bahwa “teman lama akan dibangkitkan,” dengan asumsi bahwa lebih dari satu orang yang sebelumnya berpikir mati akan kembali di F9. Namun, sinopsis tidak memberikan indikasi siapa orang itu.

Sinopsis F9

Tidak peduli seberapa cepat Anda, tidak ada yang melampaui masa lalu mereka.

Dom Toretto dari Vin Diesel menjalani kehidupan yang tenang di luar kelompok bersama Letty dan putranya, Brian kecil, tetapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai di atas cakrawala damai mereka. Kali ini, ancaman itu akan memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya jika dia akan menyelamatkan orang-orang yang paling dia cintai.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Vin Diesel Unggah Foto Terbaru XXX : The Return of Xander Cage dengan Nina Dobrev

Awaknya bergabung bersama untuk menghentikan plot yang menghancurkan dunia yang dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi berkinerja tinggi yang pernah mereka temui: seorang lelaki yang juga kebetulan saudara lelaki Dom, Jakob (John Cena, The Suicide Squad tahun depan) .

F9 kembali memperlihatkan Justin Lin sebagai sutradara, yang memimpin chapter ketiga, keempat, kelima dan keenam dari seri ketika ia berubah menjadi blockbuster global. Aksi itu melanda seluruh dunia — dari London ke Tokyo, dari Amerika Tengah ke Edinburgh, dan dari bungker rahasia di Azerbaijan ke jalan-jalan Tblisi yang penuh sesak.

Sepanjang jalan, teman lama akan dibangkitkan, musuh lama akan kembali, sejarah akan ditulis ulang, dan makna keluarga yang sebenarnya akan diuji seperti sebelumnya.

Peran Cardi B

Cardi B Fast 9
Instagram

Masih dari press release yang sama dengan sinopsis juga terungkap peran musisi Cardi B dalam film. “F9 juga menampilkan superstar peraih Grammy Cardi B sebagai karakter baru Leysa, seorang wanita dengan koneksi ke masa lalu Dom.” Rincian tambahan tentang keterlibatannya tidak diungkapkan.

JANGAN LEWATKAN •
Unggah Foto Perisai Cap, Apakah John Cena Tertarik Jadi Captain America?

F9 dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel dan Sung Kang. John Cena, Helen Mirren, Charlize Theron, Cardi B, dan Ozuna juga akan muncul. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 22 Mei 2020.

Bagikan jika kamu suka