MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Amsterdam: Film Misteri Komedi Bertabur Bintang Besar

Inilah sinopsis film Amsterdam (2022). Film misteri komedi teranyar dari sutradara David O. Russell (Silver Linings Playbook, American Hustle) yang bertabur bintang besar.

Christian Bale (Thor: The Dark World), Margot Robbie (The Suicide Squad), John David Washington (Tenet), Chris Rock (Madagascar), Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy), Michael Shannon (Man of Steel), Taylor Swift (Valentine’s Day), dan Robert DeNiro (The Irishman).

Well, rasanya dengan baru membuka pargaraf pembahasan ini melalui nama-nama besar tersebut. Pastinya banyak dari kalian yang saat ini merasa langsung super greget dan “gatal” kedua kaki untuk segera ke bioskop.

Ya benar sekali film Amsterdam arahan O. Russell ini memang memasang nama-nama besar yang langsung menarik perhatian. Walau demikian. Kisah filmnya ini juga terlihat dan terasa sangat keren dan intens loh.

Sekeren dan se-intens apa? Well, langsung saja kamu simak nih ulasan sinopsis film Amsterdam berikut ini.

Sinopsis Film Amsterdam

Sinopsis film Amsterdam berlatar pada dekade 1930an di Amerika Serikat. Filmnya berfokus pada 3 karakter utama filmnya. Spesifiknya, seorang dokter bernama Burt Berendsen (Bale), seorang perawat bernama Valerie Voze (Robbie), dan pengacara bernaama Harold Woodsman (Washington).

Ketiganya seperti yang kita lihat lagi dalam trailer-nya merupakan sahabat lama. Dan semenjak persahabatan ketiganya ini terjalin. Mereka pun langsung berjanji untuk saling melindungi satu sama lainnya terlepas apapun yang terjadi.

Nah janji ketiganya ini lantas teruji ketika mereka menjadi tersangka utama. Spesifiknya lagi, tersangka utama dari peristiwa pembunuhan yang menimpa Senator Amerika Serikat, Bill Meekins (Ed Begley Jr.).

Lalu apakah yang membunuh Meekins memanglah salah satu dari ketiga sahabat dekat tersebut? Atau malah mungkin ketiganya? Atau mereka memang hanya menjadi korban konspirasi saja?

Jadwal Tayang Film Amsterdam

sinopsis film amsterdam
(Kiri-Kanan): Bale, Robbie, dan Washington | 20th Century Studios

Nah tentunya untuk mengetahui jawaban dari seluruh sinopsis film Amsterdam tersebut. Kita harus menyaksikan film yang naskahnya juga ditulis oleh O. Russell ini.

Lalu kapan nih jadwal tayang film Amsterdam di jaringan bioskop Indonesia? Well, silahkan kamu langsung saja simak unggahan tweet resmi dari 20th Century Studios Indonesia berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat sendiri. Jadwal tayang film Amsterdam di seluruh jaringan bioskop Indonesia adalah tanggal 7 Oktober, 2022. Atau dengan kata lain, hari Jum’at pekan ini.

Nah uniknya tanggal rilis di negara pembuat filmnya. Seperti yang bisa kita lihat lagi melalui halaman IMDB filmnya berikut ini. Jugalah jatuh pada tanggal 7 Oktober, 2022. Kanada dan Inggris pun juga rilis pada tanggal yang sama.

Oke guys itulah tadi seluruh pembahasan sinopsis film Amsterdam beserta juga jadwal penayangannya. Semoga pembahasannya ini bermanfaat.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment