DCEUMovieSinopsis Film

Sinopsis Film Justice League, Tayang Di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Justice League (2017), salah satu sajian bioskop Trans TV yang tayang pada malam ini senin 3 Oktober 2022. Tidak hanya sinopsis saja, kami juga akan membagikan jadwal tayang dan juga sedikit trivia mengenai film tersebut.

Justice League (2017) merupakan film Amerika bergenre superhero yang berbasis dari DC Comics dan di rilis oleh Warner Bros. Pictures pada tahun 2017 silam. Di sutradarai oleh Joss Whedon. Film ini menampilkan jagoan superhero utama DC seperti Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, hingga The Flash.

Dalam tulisan berikut kami tidak hanya akan membagikan sinopsis film Justice League (2017) saja. Melainkan juga jadwal tayangnya di bioskop Trans TV malam ini. Serta beberapa trivia menarik yang mungkin saja belum kalian ketahui. Jadi tanpa berlama-lama lagi langsung saja ini dia pembahasannya.

Sinopsis Film Justice League (2017)

Sinopsis film Justice League (2017) mengisahkan dua tahun pasca kejadian film Batman v Superman: Dawn of Justice. Serta setahun setelah Suicide Squad (2016). Kini, manusia hidup penuh dengan kekacauan setelah terbunuhnya Superman (Henry Cavill). Kematian Superman memicu reaktivitas Mother Box dan kembalinya Steppenwolf (Ciaran Hinds) ke Bumi demi misi mengumpulkan kembali kotak-kotak tersebut.

Nantinya kekuatan dari Mother Box akan dia gunakan untuk menghancurkan Bumi dan mengubahnya menjadi dunianya. Saat ini, seluruh kotak Mother Box tersimpan di berbagai lokasi yang berbeda, yakni Amazon, Atlantia, dan Kryptonian. Misi dari Steppenwolf akhirnya terdengar oleh Diana (Gal Gadot) yang mendapat pesan dari ibunya, Ratu Hippolyta (Connie Nielsen).

Kemudian, Diana memberi tahu Bruce Wayne (Ben Affleck) dan mencari cara supaya misi Steppenwolf dapat terhenti. Ketika Steppenwolf sudah mendapat dua dari tiga Mother Box yang ada. Keduanya masih bisa berhasil menyelamatkan Mother Box terakhir.

Atas saran Stone, Bruce menggunakan kekuatan kotak tersebut untuk membangkitkan kembali Superman untuk membantu mereka melawan serangan Steppenwolf. Superman pun berhasil bangkit dari kematiannya. Akan tetapi, Superman mengalami amnesia dan malah menyerang tim Bruce.

Apakah Superman akan jadi musuh Batman dan Wonder Woman? Dapatkah niat jahat Steppenwolf di gagalkan? Kalian bisa menyaksikan kisah selengkapnya dalam film Justice League (2017) di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.45 WIB.

Trivia Film Justice League (2017) Yang Mungkin Belum Diketahui

Harwood
Justice League (2017) | Warner Bros. Pictures

Meski mendapat reaksi negatif dari penggemar DC Comics atas segala kejadian di belakang layar film tersebut. Nyatanya Justice League (2017) masih bisa di katakan mendulang pendapatan yang lumayan besar.

Melansir Box Office Mojo, total keseluruhan pendapatan film tersebut mencapai lebih dari 650 juta dolar dari anggaran pembuatan film yang berada di angka 300 juta dolar saja.

Sejatinya, proyek film superhero DC Comics ini akan di sutradarai oleh Zack Snyder. Namun pada tengah-tengah masa produksi. Dia mengundurkan diri sehingga Joss Whedon (Avengers: Age of Ultron) menjadi sutradara penggantinya untuk sisa produksi.


Itulah tadi sedikit sinopsis film Justice League (2017), jadwal tayangnya di bioskop Trans TV malam ini. Serta sedikit trivia menarik yang barangkali belum banyak di ketahui. Jika kalian sangat menantikan film tersebut. Jangan lewatkan jam tayangnya malam ini ya, guys.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment