Berita FilmMCUMovie

Hugh Jackman Balik Sebagai Wolverine di Deadpool 3

Hugh Jackman (Logan) balik lagi sebagai Wolverine di film Deadpool 3 mendatang.

Sekitar 1 tahun yang lalu. Muncul kabar sekaligus foto yang menampilkan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige bersama Hugh Jackman. Tak ayal ketika melihat foto tersebut. Kala itu, banyak dari kita yang berspekulasi kalau aktor asal Australia ini, akan kembali sebagai Wolverine.

Sudah Di-tease Sejak Juni 2022

wolverine deadool 3
Deadpool & Wolverine | The Direct

Lalu sekitar akhir Juni 2022 lalu. Jackman mengunggah sebuah tweet foto yang menampilkannya sedang melihat isi smartphone-nya. Nah yang menarik dari fotonya adalah ekspresi Jackman yang seperti terkejut gak percaya dengan apa yang ia lihat/baca dari smartphone-nya.

Sebelum lanjut lagi. Siapa tahu saja kamu lupa atau belum melihat foto tweet tersebut. Nih langsung saja deh kamu liat tweet foto yang dimaksud tersebut.

Nah pasca unggahan tweet tersebut diunggah. Banyak yang mengasumsikan bahwa apa yang Jackman lihat adalah terkait kabar dirinya yang kembali sebagai Wolverine.

Dan sepertinya asumsi 4 bulan yang lalu tersebut memanglah benar adanya. Pasalnya dalam 48 jam terakhir. Melalui kanal YouTube pribadinya, Ryan Reynolds (Deadpool) mengumumkan update dari proyek Deadpool 3.

Nah mendekati akhir videonya. Jackman tampil dalam videonya dan hal yang tak terduga pun terjadi. “Wah hal apa tuh?” Langsung nih simak unggahan video-nya guys.

Ya seperti yang kamu lihat dengar sendiri. Ketika Jackman sedang berjalan dan ke atas tangga rumah. Dengan sangat kasual Reynolds menanyakan sahabatnya ini apakah ia mau untuk memerankan Wolverine sekali lagi?

Dan dengan sangat kasualnya juga. Aktor berusia 53 tahun ini mengatakan, “yap tentu saja Ryan.”

Alhasil dengan jawaban balik yang singkat itu. Resmilah sudah kalau Hugh Jackman akan balik  sebagai Wolverine di Deadpool 3 mendatang. Film yang kini sudah berada di bawah naungan MCU ini, sedianya akan rilis pada tanggal 6 September, 2024.

Tak ayal setelah menyaksikan dan mendengarkan ini. Banyak fans yang langsung greget kegirangan tak karuan. Hal ini terbukti melalui unggahan-unggahan tweet berikut ini.

Ya sekali lagi pengumuman ini sukse membuat girang seluruh fans. Karena pasca penampilannya di Logan (2017). Banyak yang meyakini kalau Jackman benar-benar selesai sebagai Wolverine.

Nah apakah kamu juga adalah salah satu yang merasa kaget banget tersebut?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment