MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Beyond Skyline, Tayang Di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini adalah sinopsis film Beyond Skyline. Salah satu sajian bioskop Trans TV pada malam ini.

Beyond Skyline merupakan film Amerika Serikat bergenre Action Sci-Fi yang rilis dan tayang pada 14 Oktober 2017 silam. Pertama kalinya, film ini tayang pada festival film Toronto After Dark Film Festival pada tanggal tersebut. Kemudian rilis di bioskop pada tanggal 15 Desember 2017.

Film Beyond Skyline disutradarai oleh Liam O’Donnell. Sementara Liam O’Donnell bersama Joshua Cordes bertindak sebagai penulis naskah. Dan dibintangi oleh Frank Grillo, Jonny Weston, Iko Uwais, serta beberapa nama lainnya.

Tanpa berlama-lama lagi langsung saja kami suguhkan sinopsis film Beyond Skyline. Yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 28 Januari 2023.

Sinopsis Film Beyond Skyline

Sinopsis film Beyond Skyline menceritakan Mark Corley (Frank Grillo). Saat ini ia tengah di sibukkan membantu permasalahan putranya, Trent (Jonny Weston) yang menghadapi hukuman penjara. Mereka tidak sadar bahwa di luar sana terjadi serangan pesawat alien di beberapa wilayah bumi.

Mark dan Trent kemudian berhasil membebaskan diri. Keduanya berhasil pulang dengan kereta bawah tanah. Namun sebelum tiba di stasiun, sebuah benturan keras terjadi dan tampak UFO dengan cahaya biru sedang menyedot manusia yang ada di permukaan bumi. Mark, Trent dan beberapa yang selamat lantas berusaha melarikan diri.

Pada akhirnya, mereka berdua tetap tersedot oleh UFO itu. Setelah berada di dalam UFO yang penuh jasad manusia, Mark yang masih hidup kemudian berusaha mencari Trent yang terpisah cukup jauh. Namun ia malah berjumpa Elaine, wanita hamil yang kemudian melahirkan di dalam pesawat alien itu.

Suami Elaine, ternyata telah menjadi tentara bio-mekanis dan dikendalikan oleh alien. Namun melihat bayinya terancam hendak dibunuh oleh Elaine. Sang suami kemudian melawan perintah dan kemudian terbunuh demi keselamatan bayinya. Setelah diusut, bayi tersebut diduga telah mengalami mutasi genetik dan bisa jadi kunci melawan kendali alien terhadap pasukan bio-mekanis.

Mark lantas berusaha menghancurkan UFO dengan meledakkan sejumlah bom, hingga UFO pun jatuh ke wilayah Asia. Mark lalu membawa lari bayi itu dan meminta tolong pada penduduk setempat bernama Sua (Iko Uwais) untuk membantu.

Saksikan perjalanan Mark menemukan putranya kembali, Trent pada film Beyond Skyline. Malam ini di Bioskop Trans TV mulai pukul 20.00 WIB.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks