MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2, Tayang Mulai Hari Ini Di Bioskop

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Cek Toko Sebelah 2. Salah satu film keluarga bergenre komedi yang cocok jadi tontonan kalian menjelang akhir tahun ini di bioskop-bioskop kesayangan kalian.

Per tanggal 22 Desember kemarin. Starvision Plus resmi merilis sekuel film Cek Toko Sebelah yang pernah rilis di tahun 2016 silam. Berjudul Cek Toko Sebelah 2. Film ini masih melanjutkan kisah yang terjadi pada film perdananya 6 tahun silam.

Beberapa pemeran utama di film perdananya pun kembali lagi dalam proyek tersebut. Seperti Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Chew Kin Wah, dan Adinia Winarti. Selain itu, terdapat pula satu nama baru yang turut meramaikan film Cek Toko Sebelah 2. Yaitu Laura Basuki yang berperan sebagai Natalie., Kekasih dari Erwin.

Tanpa berlama-lama lagi berikut ini langsung saja kami berikan sinopsis film Cek Toko Sebelah 2. Yang sudah mulai tayang di jaringan bioskop seluruh Indonesia mulai 22 Desember kemarin.

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2

Sinopsis film Cek Toko Sebelah 2 masih mengisahkan polemik kehidupan sehari-hari keluarga Koh Afuk (Chew Kin Wah) dengan anak-anaknya. Yohan (Dion Wiyoko) yang sudah menikah beberapa tahun namun tak kunjung memiliki anak. Sekarang mulai mendapatkan tekanan dari sang ayah yaitu Koh Afuk. Rupanya setelah pensiun dari tokonya. koh Afuk menjadi tidak sabar untuk ingin segera punya cucu.

Selama ini, Yohan dan istrinya Ayu (Adinia Wirasti) beralasan bahwa keduanya sengaja menunda untuk punya anak lantaran belum siap mental dan finansial. Namun seiring usaha tokonya maju, Koh Afuk pun kembali menagih janji Yohan dan Ayu. Sekali lagi, baik Yohan dan Ayu pun merasa belum siap mental untuk punya anak dalam waktu dekat. Yang membuat keduanya beberapa kali bersitegang.

Di sisi lain, Erwin (Ernest Prakasa) si anak bungsu kini sudah berniat untuk melamar kekasihnya, Natalie (Laura Basuki). Karirnya sekarang begitu meningkat pesat sehingga membuatnya yakin untuk segera menikah. Sayangnya, pernikahan tersebut masih terhalang restu dari ibu Natalie, Agnes (Maya Hasan). Ia adalah seorang perempuan yang punya watak yang kuat dan keras.

Agnes belum sepenuhnya dapat mempercayai Erwin sebagai menantunya. Salah satu faktor yang jadi perhatiannya yaitu alasan perbedaan kelas sosial. Menurut ibu Natalie, hal tersebut adalah penyebab utama banyaknya perceraian dalam rumah tangga. Termasuk rumah tangganya dengan suaminya dahulu.

Tidak hanya masalah perbedaan kelas sosial saja. Erwin sendiri saat ini tengah bersiap ingin pindah bekerja di Singapura. Namun justru tidak mendapat dukungan oleh Agnes. Agnes memberikan syarat jika Erwin mau menikah dengan Natalie, maka dia harus tinggal di Jakarta. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah kehidupan mereka? Saksikan kisah selengkapnya di bioskop terdekat kesayangan Anda.

Related Posts

Enable Notifications OK No thanks