MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Deepwater Horizon, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini adalah sinopsis film Deepwater Horizon (2016). Salah satu sajian bioskop Trans TV pada malam ini Selasa 21 Februari 2023. Selain sinopsis, dalam artikel berikut kami juga akan membagikan jam tayang dari filmnya kepada kalian.

Deepwater Horizon merupakan film Amerika Serikat yang mengangkat kisah nyata tentang meledaknya rig pengeboran di anjungan lepas pantai bernama Deepwater Horizon. Berlokasi di Teluk Meksiko, insiden yang terjadi pada 20 April 2010 ini menjadi bencana kebocoran minyak terbesar di sepanjang sejarah Amerika Serikat.

Film ini rilis di Amerika Serikat pada 30 September 2016 dan di sutradarai oleh Peter Berg. Serta di bintangi oleh Mark Wahlberg, Kurt Russell, John Malkovich, Douglas M. Griffin, Gina Rodriguez, dan Dylan O’Brien.

Pada artikel berikut, kami akan menyajikan sinopsis film Deepwater Horizon serta jadwal tayangnya di bioskop Trans TV malam ini. Jadi tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ini dia penjelasan selengkapnya.

Read more:  Sinopsis Film The Midnight Man, Tayang Malam Ini Di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film Deepwater Horizon

Sinopsis film Deepwater Horizon mengisahkan Mike (Mark Wahlberg) bersama timnya, termasuk James Harrell (Kurt Russell) dan Andrea Fleytas (Gina Rodriguez). Mereka bertiga pergi ke Deepwater Horizon untuk melaksanakan pekerjaan di sana.

Deepwater Horizon sendiri merupakan anjungan pengeboran minyak lepas pantai yang terletak di Teluk Meksiko. Mereka adalah perusahaan pengeboran minyak milik pihak swasta bernama Transocean. Perusahaan ini memiliki kontrak kerja sama dengan British Petroleum (BP) dan harus memompa minyak dalam jumlah tertentu.

Bersama dengan beberapa orang dari BP. Mereka semua berhasil tiba di Deepwater Horizon untuk melakukan pengecekan. Namun saat tim ini tiba, tim lain yang ada di sana ternyata sudah di pulangkan lebih awal. James terkejut karena tim tersebut seharusnya melakukan evaluasi terlebih dulu terhadap kekuatan semen pipa di Deepwater Horizon.

Read more:  Sinopsis Empire State, Tayang di Bioskop Trans TV 27 Februari 2023

Penyebab tim ini di pulangkan lebih awal karena desakan dari pihak BP sendiri yang ingin menghemat waktu dan biaya. James dan Mike sempat khawatir dengan hal ini, tapi pihak BP yakin tidak akan ada masalah. Setelah uji tekanan bor berjalan normal, proses pompa minyak pun dilakukan.

Apa yang James dan yang lainnya takutkan akhirnya menjadi kenyataan. Tekanan dalam pipa minyak mendadak tinggi dan melebihi batas normal. Semburan minyak dan gas yang sangat masif pun terjadi. Gas metana menguap di seluruh penjuru Deepwater Horizon, sementara sejumlah mesin mulai mengalami malfungsi.

Ledakan dahsyat pun terjadi dan Deepwater Horizon mengalami kebakaran hebat. Sejumlah pekerja tewas di tempat, sementara Mike, James, dan mereka yang masih selamat berusaha bertahan hidup. Berlomba-lomba dengan waktu, mereka juga harus bertaruh nyawa untuk bisa menghentikan kebocoran minyak.

Read more:  Sinopsis Film American Assasin, Memburu Teroris Untuk Balas Dendam

Film Deepwater Horizon dapat kalian saksikan di bioskop Trans TV. Edisi Selasa 21 Februari 2023 pada pukul 21.45 WIB.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications