MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Ditto, Film Drama Sci-Fi Korea Yang Masih Hit

Inilah sinopsis film Ditto (2022). Film drama sci-fi Korea yang masih hit dan viral hingga tulisan ini diunggah. Nonton yuk!

Inilah sinopsis film Ditto (2022). Film drama sci-fi Korea yang masih hit dan viral hingga tulisan ini diunggah. Nonton yuk!

Bagi kamu yang suka nonton film-film Korea (K-Drama) dan memang butuh tontonan yang oke. Film Ditto bisa banget menjadi rekomendasi nih guys. Flmnya pada dasarnya ber-genre drama romantis nmun dengan elemen sci-fi yang gokil banget.

Sebagaimana gokilnya? Well, langsung saja kamu simak ulasan sinopsis film Ditto berikut ini.

Sinopsis Film Ditto

Sinopsis film Ditto berfokus pada 2 karakter: Kim Yong (Yeo Jin-goo) dan Kim Mu-Nee (Cho Yi-hyun). Yong adalah seorang murid jurusan teknis mesin. Sedangkan Mu-Nee adalah murid adalah jurusan Sosiologi. Keduanya kuliah di universitas yang sama.

Dan ya pastinya kita bisa menerka banget kalau keduanya nanti bersahabat dan bahkan mungkin saling jatuh cinta. Intinya cerita standar yang bisa ketebak. Well, mungkin demikian tapi Ditto memiliki twist yang gokil banget. “Hah twist gokil apa?” Lanjut nih baca ulasan sinopsis film Ditto ini oke?

Tinggal di 2 Timeline Berbeda

sinopsis film ditto
Ditto | CJ Entertainment

Ya twist gokil yang dimaksud adalah Yong dan Mu-Nee tinggal di 2 timeline yang berbeda. Spesifiknya Yong tinggal di tahun 1999 dan Mu-Nee di tahun 2022. Nah ketika terjadi gerhana bulan penuh di masing-masing timeline-nya, tiba-tiba secara magis keduanya bisa saling berkomunikasi.

Komunikasinya melalui radio ham yang dimiliki masing-masing (bisa jadi radio ham-nya sama). Nah pasca berkenalan, keduanya pun lantas terus berkomunikasi satu sama lain. Dan dari komunikasi tersebut. Keduanya pun lantas saling berbagai cerita baik cinta, kehidupan sehari-hari dan sebagainya.

Tentunya percakapan ini memberikan dampak signifikan pada masing-masing dari mereka.

Sudah Rilis Dari Bulan November 2022

sinopsis film ditto
Ditto | CJ Entertainment

Seperti yang terlansir dari halaman Wikipedia filmnya. Ditto pada dasarnya adalah film layar lebar. Dan filmnya telah rilis dari tanggal 16 November 2022. Yang menyutradarai dan juga menuliskan naskah filmnya adalah Seo Eun-young (Overman).

Walau sudah 1 bulan lewat dan bahkan kini sudah mau memasuki tahun 2023. Tetap saja film ini masih hype banget. Pasalnya ya karena konsep kisah drama sci-fi nya yang sangat unik itu. Bagi kamu yang memang suka film-film seperti ini, langsung deh nonton guys!

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks