MovieFilm IndonesiaSinopsis Film

Sinopsis Film Dua Garis Biru, Film Indonesia Yang Masih Populer

Inilah sinopsis film Dua Garis Biru (2019). Film drama remaja Indonesia yang masih populer banget hingga sekarang.

Pastinya ketika tulisan ini dibuat dan diunggah, banyak dari kita yang masih ingat dengan film Dua Garis Biru. Karena selain jarak perilisannya belum lama-lama banget, juga kualitas film karya Gina S. Noer (Like & Share) ini memang keren banget.

sinopsis film dua garis biru
Dua Garis Biru | Kharisma StarVision Plus

Belum lagi penampilan kedua bintang utamanya, Angga Yunanda (Mencuri Raden Saleh) dan Adhisty Zara alias Zara JKT 48 (Keluarga Cemara) ini juga oke banget.

Makanya gak heran juga jika hingga sekarang, ulasan sinopsis film Dua Garis Biru ini masih terus dicari banyak orang, terutama yang belum menyaksikan filmnya. Nah apabila kamu adalah salah satu yang juga belum menyaksikannya, langsung nih kamu simak ulasan sinopsis filmnya oke?

Sinopsis Film Dua Garis Biru

Sinopsis film Dua Garis Biru mengisahkan sepasang kekasih yang bersekolah di SMA yang sama, Bima (Angga) dan Dara (Zara). Keduanya pokoknya bisa dikatakan sebagai pasangan yang mesra banget. Teman-teman dekatnya bahkan sampai melabeli mereka sebagai “suami istri.”

Read more:  Sinopsis Film Mengejar Matahari, Film Yang Turut Mempopulerkan Ari Lasso

Masing-masing keluarganya pun juga mendukung hubungan keduanya. Padahal kalau kita pikir lagi, baik keluarga keduanya dan juga kepribadian keduanya sangatlah bertolak belakang.

Bima adalah sosok yang berasal dari keluarga menengah bawah dan prestasinya di sekolah sangat biasa saja. Sedangkan Dara berasal dari keluarga menengah atas dan sangat berperstasi di sekolahnya. Tapi ya semua perbedaan tersebut tidaklah menjadi halangan bagi keduanya untuk menjalin hubungan.

Kebablasan

Nah hubungan keduanya yang mesra dan oke-oke saja tersebut, tiba-tiba berubah menjadi bencana setelah keduanya “kebablasan.” Ketika mengetahui ini, Dara pun tentunya merasa cemas. Dan benar saja, ketika mengetahui kalau Dara mengandung, pihak sekolah mengeluarkan dirinya.

Belum cukup sampai situ, Dara juga diusir dari rumahnya. Ia pun kini mau gak mau, harus tinggal di rumah Bima. Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah hubungan keduanya ini? Langsung saja kamu saksikan filmnya ya guys!

Selain kisah dan akting, yang membuat dua Garis Biru keren adalah arahan dan sinematografi yang dilakukan oleh Gina S. Noer. Oke deh guys semoga ulasan sinopsis ini bermanfaat dan selamat menonton!

Read more:  Sinopsis Film We Have a Ghost, Ngetop Karena Viralkan Hantu Rumah

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications