MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Geostorm, Aksi Perancang Satelit Menyelamatkan Dunia Dari Kerusakan Satelit Pengendali Iklim

Berikut adalah sinopsis film Geostorm (2017). Film penyelamatan dunia dari bencana kerusakan satelit pengendali iklim.

Berikut adalah sinopsis film Geostorm (2017). Film penyelamatan dunia dari bencana kerusakan satelit pengendali iklim.

Mungkin ketika kamu melihat adanya pembahasan sinopsis film Geostorm ini. Banyak dari kamu yang kaget. Pasalnya, kalian kaget dan juga bertanya sendiri. Mengapa film drama bencana alam rilisan tahun 2017 ini harus dibahas?

sinopsis film geostorm
Geostorm sedang banyak dicari hari ini di Google | Google Trends

Well, faktanya ketika tulisan ini gue buat. Dalam satu jam terakhir yang mencari-cari kembali film Geostorm di Google sedang ngetop lagi. Dan berdasarkan fakta tersebut. Maka ya pas banget rasanya jika gue bahas saja seluruh sinopsis film Geostorm ini.

Toh hitung-hitung nih. Siapa tahu saja kamu belum pernah nonton film yang dibintangi oleh Gerard Butler (300, Copshop) ini. Mungkin saja kamu akan langsung kepingin menonton filmnya setelah menyimak ulasan sinopsis film Geostorm ini.

Sinopsis Film Geostorm

Geostorm mengisahkan keadaan bumi tahun 2019 yang mengalami banyak bencana alam yang sangat katastrofik. Melihat keadaan yang sangat memprihatinkan ini. Alhasil, komisi koalisi internasional langsung berinisiatif untuk mengeluarkan satelit pengendali iklim yang bernama “Dutch Boy.”

Nah satelit Dutch Boy tersebut merupakan buatan dari seorang perancang satelit bernama Jake Lawson (Butler). Dan ternyata satelit buatannya ini pada awalnya terbukti sukses besar. Pasalnya satelitnya ini bisa menghentikan bencana angin topan di Shanghai, Cina.

Akan tetapi terlepas kesuksesan tersebut. Jake malah ditangkap pemerintah Amerika Serikat. Hal ini karena Dutch Boy dianggap ilegal. Singkat kata pasca penangkapannya mereka lantas menunjuk adiknya, Max Lawson (Jim Sturgess) sebagai pengawas baru dari Dutch Boy.

Satelit Menjadi Malfungsi

sinopsis film geostorm
Gerard Butler sebagai Jake Lawson | Warner Bros. Pictures

Setelah beberapa tahun berjalan tanpa masalah. Tiba-tiba secara mengejutkan, Dutch Boy mengalami malfungsi. Yang alhasil kini, membuat satelitnya juga menjadi ancaman bagi bumi.

Melihat hal ini akhirnya Jake pun dipanggil kembali untuk menangani masalah besar ini. Dan kini, bersama dengan Max, keduanya pun bahu-membahu bekerjasama untuk menghentikan semua kekacauannya ini.

Dan keduanya harus bergerak cepat sebelum bencana alam yang lebih besar alias Geostorm, menghancurkan seluruh isi bumi. Berhasilkah mereka? Well, untuk mengetahui jawabannya, langsung saja kamu nonton filmnya ini oke?

Oke deh guys, itulah tadi ulasan sinopsis film Geostorm. Semoga bermanfaat dan selamat menonton.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks