MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Inang Beserta Tanggal Rilis Filmnya

Inilah sinopsis film Inang beserta tanggal rilis filmnya. Fans horor wajib nonton nih!

Rasanya pas banget memang jika gue kini membahas sinopsis film Inang (2022). Pasalnya selain filmnya rilis pada tanggal 13 Oktober, 2022. Juga kalau kita perhatikan. Dalam beberapa minggu terakhir ini, banyak film horor baru yang memeriahkan bioskop-bioskop Indonesia.

Mau itu horor barat maupun lokal. Sekali lagi kita melihat banyaknya seliweran rilisan film-film seramnya. Nah berdasarkan pernyataan tersebut. Maka gak heran sekali lagi, jika sinopsis film Inang ini gue buat.

Lagipula, pastinya banyak juga bukan dari kalian yang dari kemarin sudah gak sabaran untuk nonton filmnya ini. Well, sebelum akhirnya kalian menyaksikan filmnya. Mari simak dulu ulasan sinopsis film Inang berikut ini.

Sinopsis Film Inang

Inang adalah film horor produksi IDN Pictures. Filmnya berfokus pada karakter wanita bernama Wulan (Naysila Mirdad). Ia dalam filmnya ini dikisahkan hamil di luar nikah dan geramnya, ditinggalkan oleh sosok yang menghamilinya.

Baca juga:
Sinopsis Dan Jadwal Tayang Film Orphan: First Kill

Walau ia merasa sebal dengan kondisinya ini. Wulan masih bertekad bulat untuk bisa melahirkan dan mengurus anaknya walau tanpa kehadiran sang pacar. Tapi tetap saja pada akhirnya, ia membutuhkan bantuan (support).

Beruntung di kala seluruh kebingungannya ini. Suatu hari ia bertemu dengan keluarga kaya raya yang ingin mengadopsi anak Wulan ketika sudah lahir nanti. Nama keluarga ini adalah keluarga Santoso.

Memiliki Rencana Keji & Mengerikan

sinopsis film inang
Inang | IDN Pictures

Awalnya ketika bertemu dan mendengar kabar ini. Tentunya Wulan merasa sangat bahagia. Terlebih lagi, keluarga Santoso mengizinkannya untuk tinggal di rumah mewah mereka hingga, hari persalinannya nanti tiba.

Akan tetapi hari demi hari. Wulan merasakan adanya gelagat jahat dari keluarga ini. Spesifiknya, keluarga Santoso memiliki rencana keji dan mengerikan terhadap jabang bayi yang Wulan kandung tersebut.

Wah rencana keji dan mengerikan seperti apa nih ya? Lalu bagaimanakah Wulan menghadapi dan mengatasi bencana jahat yang mengancam dirinya dan jabang bayinya ini?

Baca juga:
Sinopsis Perfect Strangers, Hubungan Yang Rusak Karena Isi Ponsel

Well, untuk mengetahui jawabannya. Pastikan kalian langsung bergegas ke bioskop kesayangan ya guys!

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications