MovieFilm InternationalSinopsis Film

Sinopsis Film Men In Black International, Sajian Blockbuster Sahur Movie Hari Ini

Sinopsis film Men in Black International (20019). Film yang akan jadi sajian Blockbuster Sahur Movie Trans TV pada hari ini

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Men in Black International (20019). Film yang akan jadi sajian Blockbuster Sahur Movie Trans TV pada hari ini, Jumat 31 Maret 2023.

Men in Black: International merupakan film bergenre Action Sci-Fi yang penuh dengan komedi asal Amerika Serikat. Film ini rilis dan tayang perdana pada 11 Juni 2019. Columbia Pictures menjadi rumah produksi untuk film Men in Black International. Sementara Sony Pictures Releasing bertindak sebagai distributor.

F. Gary Gray menjadi Sutradara tunggal dan naskah ceritanya di tulis oleh Art Marcum serta Matt Holloway. Nama-nama beken yang bergabung di proyek ini antara lain Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Kumail Nanjiani, Rebecca Ferguson, Liam Nesson, dan masih banyak lagi.

Pada artikel ini. Kami akan menyajikan sinopsis film Men in Black International yang jadi sajian segmen terbaru Trans TV selama bulan Ramadhan, yakni Blockbuster Sahur Movie. Jadi tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ini dia pembahasannya.

Sinopsis Film Men in Black: International

Sinopsis film Men in Black International mengisahkan sosok Molly Wright (Tessa Thompson) yang gagal dalam seleksi menjadi agen FBI dan CIA. Molly gagal karena di duga memiliki pikiran yang kacau akibat bercerita tentang keberadaan alien. Sampai suatu hari, Molly melihat ada jejak aneh dan mengikutinya yang ia yakini adalah alien.

Molly lalu menguntit seseorang yang ternyata agen Men in Black (MIB) saat sedang menuju kantornya. Di kantor MIB, Molly tertangkap dan di hadapkan pada agen O (Emma Thompson). Saat Molly bercerita tentang jejak alien yang ia lihat belum lama ini membuat agen O menjadi ikutan penasaran.

Tidak butuh waktu lama, Agen O pun mengajak Molly menjadi bagian dari MIB dengan julukan agen M. Misi pertama agen H mendapat bantuan dari agen H (Chris Hemsworth). Keduanya lalu pergi menemui Vungus (Kayvan Novak) yang merupakan alien namun telah beradaptasi dengan manusia. Perlahan rahasia terkuak jika Vungus merupakan sosok alien yang harus di lindungi.

Agen H dan M sangat menjaganya betul-betul. Namun pada suatu malam datang serangan dari alien kembar yang menghajar dan membunuh Vungus. Sebelum Vungus mati, dia sempat memberikan sebuah kristal pada agen M. Vungus berpesan agar kristal ini di jaga dengan baik.

Apakah nantinya kedua agen kita berhasil menangkap alien kembar itu? Lalu bagaimana kristal peninggalan Vungus di akhir film? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Men in Black: International. Tayang di Blockbuster Sahur Movie Trans TV malam ini 31 Maret 2023 pukul 01.45 WIB.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.