MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Mummies, Mumi Kuno Yang Berpetualang di Dunia Modern

Inilah sinopsis film Mummies (2023). Film animasi kerjasama Spanyol-Amerika Serikat yang kini sedang tayang di bioskop Indonesia.

Mungkin dari kemarin banyak dari kamu yang merasa bingung sendiri ketika mau ke bioskop dengan si kecil wajarlah. Pasalnya sejak awal Januari 2023 kemarin, sebagian besar film yang tayang adalah film untuk audiens dewasa.

Film horor sci-fi, M3GAN pun secara teknis adalah film 13 tahun atau bahkan 17 tahun ke atas. Jadi sekali lagi memang sangat sulit dari kemarin untuk memberikan si kecil tontonan yang sesuai.

Untungnya ketika tulisan ini gue buat dan unggah, muncul juga film yang pas untuk si kecil. Filmnya tersebut adalah film animasi berjudul Mummies. Lalu apa dan bagaimana cerita dari filmnya? Langsung saja nih kamu simak ulasan sinopsis film Mummies berikut ini.

Selected for you
Sinopsis Film The Call, Tayang di Bioskop Trans TV Hari Minggu Ini

Sinopsis Film Mummies

Sinopsis film Mummies mengisahkan mumi kuno bernama Thut (Joe Thomas). Ia berprofesi sebagai pengendara kereta kuda khas Mesir. Dalam filmnya ia dikisahkan tinggal di dunia bawah (underground).

Thut kemudian bertemu dengan mumi wanita bernama Nefer (Eleanor Tomlinson). Nefer dari kecil memiliki mimpi untuk menjadi seorang penyanyi. Sayangnya, ia mau tak mau harus mengubur impiannya tersebut. Pasalnya ia disuruh untuk segera menikah oleh ayahnya, Firaun (Sean Bean).

Cincin Yang Hilang

sinopsis film mummies
Nefer (Tomlinson) & Thut (Thomas) | Warner Bros. Pictures

Nah untuk memenuhi keinginannya tersebut, alhasil Firaun pun mengutus burung phoenix untuk menemukan sosok suami yang ideal bagi buah hatinya. Singkat kata, sang burung hinggap pada Thut. Firaun pun lantas memberikan cincin pernikahan ke Thut.

Namun ketika Thut baru mau ingin menyimpan baik-baik cincinnya, tiba-tiba datanglah seorang arkeolog serakah, Lord Carnaby (Hugh Boneville). Ia pun lantas mencuri cincin tersebut.

Selected for you
Sinopsis Film Titanic, Kisah Romantis Tragis di Atas Kapal Mewah

Gara-gara ini, Thut pun akhirnya harus mengambil balik cincinnya tersebut. Untunglah Nefer dan beberapa kerabat dekat Thut turut membantunya. Alhasil, kini dimulailah petualangan besar nan modern untuk mencari cincin tersebut.

Lalu bagaimanakah kelanjutan dari petualangannya ini? Makanya langsung saja kamu dan si kecil ke bioskop kesayangan untuk nonton filmnya. Oke deh guys, semoga ulasan sinopsis film Mummies ini bermanfaat, dan selamat menonton!

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications