MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Tekken: Kazuya’s Revenge, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Tekken: Kazuya’s Revenge (2014). Salah satu sajian bioskop Trans TV pada malam ini, Sabtu 3 Desember 2022. Selain sinopsisnya, tidak lupa juga kami akan membagikan jam tayang serta beberapa trivia menarik seputar film tersebut.

Tekken: Kazuya’s Revenge merupakan film Amerika Serikat bergenre Action Martial Arts yang rilis pada tahun 2014 silam. Disutradarai oleh Wych Kaos, Film ini di bintangi oleh Kane Kosugi, Cary-Hiroyuki Takagawa, Gary Daniels, hingga Charlotte Kirk.

Dalam artikel berikut, kami tidak hanya akan menyajikan sinopsis film Tekken: Kazuya’s Revenge saja. Namun juga tidak lupa akan kami bagikan sedikit trivia menarik seputar film tersebut. Jadi tanpa berlama-lama lagi, langsung saja kita menuju ke pembahasannya sekarang juga.

Sinopsis Tekken: Kazuya’s Revenge

Sinopsis film Tekken: Kazuya’s Revenge sendiri mengisahkan seorang pria yang amnesia dan terbangun di sebuah apartemen (Kane Kosugi). Apartemen tersebut berada di sebuah distrik luar Kota. Setelah terbangun, pria itu langsung saja di kejar oleh sekumpulan kelompok bersenjata. Yang kemudian berhasil menangkapnya dan di bawa ke seorang pembunuh wanita bernama Rhona Anders (Kelly Wenham).

Selected for you
Sinopsis Film Amsterdam: Film Misteri Komedi Bertabur Bintang Besar

Bersama Rhona dan kelompok bersenjata tadi. Mereka menggiring ke pemimpin gerilya yang di kenal sebagai “Menteri” (Rade Šerbedžija). Disana, “Menteri” ini memberinya kode huruf “K”. Yang langsung di jadikan sebagai kode namanya dan ia tanamkan di dadanya. Kegunaan dari kode nama ini yaitu untuk berjaga-jaga bila ia gagal dalam misinya. Atau bahkan mencoba untuk meninggalkan organisasi.

Walaupun sosok “K” ini mengalami amnesia. Dia mempunyai keterampilan yang luar biasa dalam pertempuran dan keahlian menembak. Suatu ketika setelah mengalahkan lawan dalam pertandingan sparring. “K” di minta oleh “Menteri” untuk membunuh petugas kebersihan, yang telah ia jadikan teman dekat selama berkecimpung dalam organisasi tersebut.

Sontak, “K” menolak dan memberitahu “Menteri” untuk membiarkan petugas kebersihan pergi. Selama beberapa hari berikutnya, “K” mendapatkan sebuah unit apartemen tempat dia merencanakan target berikutnya. Seiring berjalannya waktu, dia berteman dengan penyewa bernama Laura (Paige Lindquist) yang telah menyelamatkannya dari beberapa perampok.

Selected for you
Sinopsis Dan Jadwal Tayang Film Orphan: First Kill

Untuk mengetahui bagaimana kisah selengkapnya. Jangan lupa saksikan Tekken: Kazuya’s Revenge hanya di bioskop Trans TV malam ini pukul 23.45 WIB.

Trivia Film Tekken: Kazuya’s Revenge

Tekken: Kazuya’s Revenge (2014) | Crystal Sky Pictures

Meski film ini seluruhnya di kerjakan oleh kru maupun tim yang berasal dari Amerika Serikat. Nyatanya film Tekken: Kazuya’s Revenge hanya rilis di Filipina saja pada 6 Agustus 2014. Film ini merupakan prekuel dari Tekken (2009) yang kedua proyek ini sama-sama di kerjakan oleh Crystal Sky Pictures.

Meskipun membawa nama besar Tekken yang terkenal sebagai salah satu game Fighting terlaris sepanjang masa. Nyatanya, Tekken: Kazuya’s Revenge tidak banyak menghadirkan karakter-karakter ikonik dalam game nya. Bahkan, Wych Kaos pun memiliki visi tersendiri dan membuat cerita baru yang tidak pernah ada dalam timeline game Tekken di versi game nya.

Selected for you
Sinopsis Olympus Has Fallen, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications