MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Oldboy, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Oldboy yang tayang pada hari ini (7 September 2022) sebagai sajian dari Bioskop Trans TV.

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Oldboy yang tayang pada hari ini (7 September 2022) sebagai sajian dari Bioskop Trans TV.

Oldboy merupakan film Amerika Serikat bergenre Action-Thriller yang rilis pada tahun 2013 silam. Film arahan Spike Lee ini di bintangi oleh kedua aktor yang saat ini terkenal akan perannya di jagat MCU. Yakni Josh Brolin dan Elizabeth Olsen sebagai bintang utamanya.

Pada tulisan berikut, selain memberikan sinopsis film Oldboy. Kami juga akan membagikan jadwal tayang serta beberapa trivia menarik mengenai film tersebut yang pastinya bisa menambah wawasan film kalian. Jadi tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ini dia pembahasannya.

Sinopsis Film Oldboy

Sinopsis film Oldboy mengambil setting tahun 1993. Mengisahkan seorang pria bernama Joe Duccett terkurung di dalam ruangan kedap suara selama 20 tahun tanpa mengetahui penyebabnya. Saat itu, Joe sedang dalam perjalanan pulang dari kantor dengan keadaan mabuk berat.

Sebelum pulang, ia berencana mampir ke toko mainan untuk membelikan hadiah putrinya, Mia. Tetapi karena pengaruh dari alkohol yang Joe rasakan sangat kuat, bukannya segera pulang, Joe pergi menuju bar milik temannya yang bernama Chucky (Michael Imperioli). Namun melihat Joe yang sedang mabuk berat, Chucky melarangnya untuk masuk ke dalam bar miliknya itu dan segera pergi dari sana.

Joe langsung tersadar dari mabuknya beberapa saat kemudian. Namun, ia menyadari bahwa dia tengah berada di tempat asing. Joe melihat dia berada di sebuah kamar berlapis baja, bahkan tanpa jendela sama sekali. Ruangan tersebut kedap suara sehingga ia tak mendengar suara apapun dari luar. Di kamar tersebut ada kasur, televisi, dan seekor tikus kecil berwarna putih.

Di manakah Joe berada? Dapatkah ia keluar dari sana hidup-hidup? Saksikan kisah selengkapnya pada nanti malam, pukul 23.45 WIB di bioskop Trans TV.

Sedikit Trivia Menarik Film Oldboy

Film District Oldboy 1
Trivia film Oldboy yang belum kalian tahu | FilmDistrict

Di distribusikan oleh FilmDistrict, Oldboy rilis dan tayang pada 27 November 2013 hanya tayang di Amerika Serikat saja. Selama penayangannya di bioskop, Film ini sayangnya tidak mampu menembus 10 besar Box Office. 2 Januari 2014 menjadi hari terakhir film arahan Spike Lee ini tayang di bioskop Amerika sebelum diturunkan sehari setelahnya.

Untuk proses biaya produksinya, Baik 40 Acres and a Mule Filmworks, Good Universe, dan Vertigo Entertainment memberikan total 30 juta dollar kepada Roy Lee, Doug Davidson, dan Nathan Kahane. Sayangnya, total pendapatan yang bisa di raih hanyalah 5 juta dollar saja. Meski begitu, pengguna IMDb memberikan rating 8/10 untuk film ini.


Demikianlah tadi sinopsis film Oldboy yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini. Semoga kalian nanti tidak melewatkan film yang satu ini, ya!

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks