MovieSinopsis Film

Sinopsis Film The Revenant, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini sinopsis film The Revenant, Sajian bioskop Trans TV selanjutnya yang akan tayang pada malam ini, Jumat 26 Agustus 2022.

The Revenant merupakan film bergenre Adventure Drama yang di rilis dan tayang pada tahun 2015 silam. Film ini menghadirkan Leonardo DiCaprio sebagai pemeran utamanya. Serta beberapa nama lainnya seperti Tom Hardy, Will Poulter, Paul Anderson, dan masih banyak lagi.

Dalam tulisan berikut, kami tidak hanya akan memberikan kalian sinopsis film The Revenant saja. Melainkan juga jam tayang dari film tersebut, serta beberapa trivia menarik yang mungkin belum kalian ketahui dari film yang satu ini.

Jadi tanpa berlama-lama lagi. Langsung saja kami berikan sinopsis film The Revenant sekarang juga.

Sinopsis Film The Revenant

Sinopsis film The Revenant mengambil alur kehidupan pada tahun 1823. Terdapat sebuah kelompok yang hendak memburu hewan untuk di ambil kulitnya. Pemimpin kelompok itu adalah Kapten Andrew Henry (Domhnall Gleeson) serta Hugh Glass (Leonardo DiCaprio) menjadi pemandunya. Mereka bersama-sama menuju ke lokasi dimana mereka melakukan perburuan.

Sayangnya, Hugh kala itu sedang bernasib sial. Seekor beruang menyerangnya ketika berjalan melihat sekeliling perkemahan. Dari penyerangan tersebut, Hugh menderita luka yang amat serius.

Di tengah fisik yang perlahan mulai melemah. Salah seorang pemburu dari kelompok mengusulkan untuk membunuh Hugh agar perjalanan tidak lagi ada hambatan. Yang tentu saja usul tersebut di tolak oleh Kapten Andrew.

Bagaimanakah kelanjutan nasib dari Hugh? Dapatkah kelompok itu berhasil mencapai tempat tujuannya? Kisah mereka bisa kalian saksikan di bioskop Trans TV pada malam ini pukul 23.45 WIB.

Sedikit Trivia Menarik Film The Revenant

20th Century Fox The Revenant
Trivia film The Revenant yang belum kamu ketahui | 20th Century Fox

Bisa di katakan, proyek film The Revenant banyak mengalami lika-liku dalam proses kepenulisan ceritanya. Naskah dari film tersebut sudah mulai di kerjakan sejak tahun 2001 silam, kemudian terhenti selama 9 tahun lamanya.

Setelah mulai di godok kembali pada awal dekade 2010-an. The Revenant akhirnya benar-benar memulai proses syutingnya pada Oktober tahun 2014. Dengan anggaran budget sebesar 135 juta dolar. Film The Revenant berhasil meraup keuntungan mencapai 533 juta dolar mengutip dari laman Box Office Mojo.

Sejak penayangan hari pertamanya, The Revenant sudah berhasil menembus 30 besar film terlaris di Amerika Serikat. Kemudian naik ke peringkat 10 besar selama 2 bulan berturut-turut dari periode Januari-Maret 2016.


Itulah sinopsis film The Revenant yang bisa kami sajikan kepada kalian. Semoga kalian tidak melewatkan film yang satu ini di televisi kesayangan kalian, ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment