Berita FilmDCEUMovie

Warner Bros Akan Mengadakan Screening Khusus Bagi Film Batgirl

Warner Bros kabarnya akan mengadakan event screening khusus untuk film Batgirl.

Kabar dibatalkannya perilisan film DCEU Batgirl beberapa waktu yang lalu. Tak memungkiri membuat banyak pihak kecewa berat. Bahkan aktris pemeran Barbara Gordon aka Batgirl-nya saja, Leslie Grace (In the Heights) jugalah sangat kecewa.

Ya bagaimana tidak demikian guys? Selain merupakan adaptasi film live-action perdana Batgirl. Juga seperti kita ketahui, film ini sudah rampung. Alias, tinggal di-edit saja lagi bagian-bagian yang gak perlunya. Dengan kata lain, film ini sudah siap banget untuk rilis.

Mengadakan Screening Khusus

screening film Batgirl
Leslie Grace sebagai Barbara Gordon aka Batgirl | Warner Bros. Pictures

Lebih spesifiknya lagi. Film ini bahkan sudah mendapatkan perkiraan rilisnya yaitu kisaran pertengahan atau akhir-akhir 2022 ini. Namun sekali lagi, semuanya menjadi sirna tak berarti ketika beberapa waktu lalu, Warner Bros Discovery memutuskan untuk membatalkan proyek ini.

Tentunya dengan pembatalan ini. Hal ini berarti juga kita tidak akan pernah mengetahui atau lebih tepatnya menyaksikan aksi Grace sebagai Batgirl-nya. Akan tetapi terlepas pernyataan tersebut. Beberapa jam lalu, muncul kabar yang sangat mengejutkan.

Jadi seperti yang terlansir dari ScreenRant yang juga mendapatkan kabar awalnya dari THR. Pekan ini, Warner Bros akan mengadakan event screening khusus dari film Batgirl ini.

Eits, jangan senang dulu guys. Karena prosesi screening ini hanya akan diikuti oleh beberapa individu saja. Termasuk tentunya seluruh pemain dan kru filmnya. Berdasarkan fakta ini. Maka gak heran sekali lagi jika screening Batgirl ini dibilang sebagai event screening KHUSUS.

Kian menekankan kata khusus tersebut. Prosesi screening film Batgirl ini akan diadakan di salah satu area luas (Lot) studio Warner Bros. Dan sepertinya kabar ini memanglah legit adanya.

Membuat Iri Banget

screening film Batgirl
J.K. Simmons sebagai Komisaris Polisi dan ayah kandung Batgirl, Jim Gordon | Wechoiceblogger

Karena hingga detik ini, belum ada lagi pihak dari Warner Bros yang memberikan klarifikasi sanggahannya terhadap kabar ini. Sekali lagi kalau kabar screening khusus film Batgirl ini memang benar adanya. Maka gak memungkiri kita-kita akan merasa iri banget.

Memang sih belum tentu hasil akhirnya akan memuaskan kita juga. Tapi ya, siapa sih yang gak mau ikutan screening film? Apalagi filmnya adalah sebuah film yang dibatalkan perilisannya (canceled). Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment