Berita FilmMovie

Sinopsis Film Kingdom of The Planet of The Apes

Kingdom of The Plaent of The Apes memiliki sinopsis yang mengisahkan 300 tahun setelah Caesar telah tiada. Ajaran-ajarannya pun mulai memudar.

Sinopsis dari film Kingdom of The Planet of The Apes menceritakan kisah tiga abad pasca kematian Caesar dan menurunnya jumlah manusia, sebuah kera bernama Noa menemukan seorang wanita misterius.

Planet of the Apes, yang merupakan salah satu seri film paling sukses secara global, akan melanjutkan kisahnya dengan rilisnya Kingdom of the Planet of the Apes. Film fiksi ilmiah ini adalah sekuel dari War for the Planet of the Apes yang telah rilis pada tahun 2017 silam.

1. Sinopsis Kingdom of The Planet of The Apes

Sinopsis Kingdom of The Planet of The Apes
Image: 20th Century Studios

Dalam film ini, para manusia mungkin digambarkan sebagai spesies yang lebih lemah karena mereka dikuasai oleh para kera. Film ini juga menggali kecerdasan para kera setelah peristiwa yang terjadi dalam film sebelumnya.

Sementara trilogi reboot yang Andy Serkis pimpin sebelumnya memberikan gambaran yang lebih empatik tentang para kera. Selain itu, juga mengungkap pesan yang lebih mendalam tentang kemungkinan kehidupan harmonis antara kera dan manusia.

Tiga abad setelah kematian Caesar, kera telah menguasai dan mendominasi bumi. Populasi manusia menjadi semakin jarang dan tidak lagi mampu berkomunikasi dengan kata-kata.

Pengajaran yang pernah Caesar sampaikan telah hilang dari ingatan generasi berikutnya dan bahkan telah Proximus Caesar salah artikan. Proximus Caesar adalah pemimpin kera saat itu.

Proximus menguasai klan lain demi meningkatkan kekuasaan dan memenuhi ambisi klannya. Dalam situasi kacau ini, Noa, seekor kera muda, dan seorang gadis manusia mengambil langkah berani dalam sebuah misi untuk menyelamatkan klannya.

Generasi baru telah tiba, sehingga susunan pemain dalam “Kingdom of the Planet of the Apes” menampilkan banyak perbedaan dari film-film sebelumnya. Berikut adalah daftar lengkap pemainnya:

  • Owen Teague sebagai Noa
  • Freya Allan sebagai Mae/Nova
  • Kevin Durand sebagai Proximus Caesar
  • Peter Macon sebagai Raka
  • William H. Macy sebagai Trevathan
  • Travis Jeffery sebagai Anaya
  • Lydia Peckham sebagai Soona

2. Jadwal tayang

Sinopsis Kingdom of The Planet of The Apes
Image: 20th Century Studios

Film garapan sutradara Wes Ball, “Kingdom of the Planet of the Apes,” kabarnya akan memiliki durasi sekitar 2 jam 25 menit. Film ini akan segera rilis di bioskop. Rencananya, film tersebut akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 8 Mei.

Baik para penggemar setia maupun mereka yang baru menonton franchise ini, sepertinya akan merasa sayang sekali jika kamu tidak menyaksikan film Hollywood satu ini. Apakah kamu sudah siap untuk menyaksikan kembali dominasi dunia oleh kera?

Related Posts

Enable Notifications OK No thanks