AnimasiBerita FilmMovie

Sinopsis Lord of the Rings: The War of Rohirrim, Prekuel Trilogi Asli

Berikut adalah sinopsis resmi dari film animasi Lord of the Rings: The War of Rohirrim garapan sutradara Kenji Kamiyama.

Warner Bros. dan New Line Cinema telah mengeluarkan sinopsis resmi untuk film animasi yang paling penggemar tunggu-tunggu, Lord of the Rings: The War of the Rohirrim. Film ini akan membawa penonton kembali ke Middle-earth, dengan menekankan pada sejarah yang epik dari kerajaan Rohan.

1. Sinopsis Lord of the Rings: The War of Rohirrim

Sinopsis Lord of the Rings: The War of Rohirrim
Image: New Line Cinema

Latar belakang cerita film ini terjadi 183 tahun sebelum peristiwa dalam trilogi film aslinya. Film ini menceritakan kehidupan House of Helm Hammerhand, Raja legendaris Rohan.

Kisah bermula dari serangan tiba-tiba oleh Wulf, pemimpin Dunlending yang cerdik dan kejam yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya.

Serangan ini memaksa Helm dan penduduknya untuk mempertahankan diri di benteng kuno Hornburg. Yaitu sebuah benteng kuat yang kemudian dikenal sebagai Helm’s Deep.

Di tengah kondisi yang semakin putus asa, Héra, putri dari Helm, harus menemukan keberanian untuk memimpin perlawanan melawan musuh yang ingin menghancurkan mereka sepenuhnya.

Sinopsis ini menawarkan adegan pertempuran yang spektakuler, pengorbanan, dan keberanian luar biasa dari para tokoh.

2. Kenji Kamiyama jadi Sutradara

Sinopsis Lord of the Rings: The War of Rohirrim
Image: GIGAZINE

Kenji Kamiyama, yang terkenal karena mengarahkan Ghost in the Shell: Stand Alone Complex, menjadi sutradara film animasi ini.

Tim kreatif yang terlibat dalam pembuatan film ini berharap dapat menghadirkan gambar-gambar yang menakjubkan dan cerita yang dalam. Mereka berharap bisa sejalan dengan trilogi film live-action yang penggemar di seluruh dunia cintai.

Skrip film ini sendiri ditulis oleh Jeffrey Addiss dan Will Matthews, yang sebelumnya bekerja sama dalam serial The Dark Crystal: Age of Resistance.

Film Lord of the Rings: The War of the Rohirrim juga akan memiliki pengisi suara dari beberapa aktor terkenal, yang akan menghidupkan karakter-karakter ikonik ini melalui animasi.

Dengan kualitas produksi yang tinggi dan perhatian yang mendalam terhadap detail dunia Tolkien, film ini harapannya dapat memenuhi ekspetasi penggemar lama dan menarik minat penonton baru.

Penonton dapat menantikan pertarungan yang spektakuler, karakter yang tangguh, dan penjelajahan yang mendalam tentang sejarah Rohan dalam film animasi ini.

Dengan perpaduan antara aksi yang seru dan cerita yang menguras emosi, The War of the Rohirrim menawarkan pengalaman sinematik yang tak terlupakan.

Related Posts