Seri Terbaru Dari Anime Ghost in the Shell Akan Tayang Di Tahun 2020!

in ,
Ghost In The Shell SAC 2045

Akun Twitter Netflix mengumumkan pada hari Jumat bahwa Anime Ghost in the Shell baru berjudul Ghost in the Shell: SAC_2045. Anime ini akan tayang di Netflix pada 2020.

Pos tersebut membagikan visual, digambarkan di bawah, dan menegaskan bahwa Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki sedang mengarahkannya. Netflix juga mengungkapkan bahwa proyek tersebut akan berada dalam 3DCG, dan bahwa Produksi I.G dan Sola Digital Arts adalah studio produksi.

Gits

Kodansha dan Production I.G mengumumkan anime baru berdasarkan Ghost in the Shell milik Masamune Shirow pada April 2017. Produksi I.G. Presiden USA Maki Terashima-Furuta sebelumnya menyatakan selama wawancara bahwa anime akan memiliki 2 Season sebanyak 12 episode, dengan Kamiyama mengarahkan salah satu musim, dan Aramaki mengarahkan yang lain.

Dark Horse Comics dan kemudian Kodansha Comics menerbitkan manga asli milih Shirow pada tahun 1991 dan sekuelnya di Amerika Utara. Dreamworks dan adaptasi film live-action yang dibintangi Scarlett Johansson dibuka di Amerika Serikat pada Maret 2017. Dan dibuka di Jepang pada April 2017.

Aramaki dan Kamiyama juga mengarahkan anime dari Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi manga Ultraman. Yang akan tayang perdana di Netflix secara global pada tanggal 1 April. Selain itu, keduanya juga akan mengarahkan seri Blade Runner – Black Lotus yang akan datang berdasarkan Blade Runner Film 2049. Kamiyama dan Aramaki akan bekerja pada Blade Runner – Black Lotus setelah Ghost in the Shell: SAC_2045.

Pembaruan : Netflix mengkonfirmasi bahwa proyek anime akan memiliki format seri dan bukan format film.

Ayo mulai berdiksusi