Berita FilmFilm InternationalMovie

Sinopsis Film The Crow 2024, Reboot Setelah 30 Tahun

Berikut adalah sinopsis dari film The Crow 2024, yang merupakan reboot dari film The Crow original tahun 1994.

Film The Crow akan hadir kembali di bioskop setelah versi aslinya rilis 30 tahun lalu oleh Alex Proyas. Sinopsis The Crow 2024 ini sendiri menceritakan tentang sosok superhero dengan kekuatan supernatural yang ingin balas dendam atas kematian kekasihnya.

Versi reboot dari film The Crow ini akan menampilkan Bill Skarsgard sebagai pemeran Eric Draven yang sebelumnya diperankan oleh Brandon Lee.

Rencana awalnya, The Crow akan tayang di bioskop Amerika pada tanggal 7 Juni 2024. Namun, produksi film tersebut sekarang mengumumkan bahwa jadwalnya akan ditunda.

Jadi, apa sinopsis dari film reboot The Crow dan kapan film ini akan tayang di bioskop? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Sinopsis The Crow 2024

sinopsis the crow 2024
Image: thecrow/instagram

The Crow mengadaptasi pada novel grafis yang memiliki judul yang sama karya James O’Barr. Film ini mengisahkan kehidupan pahit seorang musisi bernama Eric Draven, yang mengalami kematian tragis bersama tunangannya pada malam sebelum pernikahannya.

Namun, nasib berkata lain, Draven tiba-tiba memperoleh kekuatan gaib yang memberinya kesempatan kedua untuk hidup sebagai sosok yang dikenal sebagai The Crow.

Ia kemudian memanfaatkan kesempatan ini untuk membalas dendam atas kematian wanita yang sangat ia cintainya itu.

Sutradara Rupert Sanders memimpin produksi film reboot The Crow yang melibatkan beberapa aktor terkenal Hollywood sebagai anggota pemainnya. Berikut adalah daftarnya:

  • Bill Skarsgard sebagai Eric Draven atau The Crow
  • FKA Twigs sebagai Shelly Webster
  • Isabella Wei
  • Sami Bouajila
  • Danny Huston
  • Jordan Bolger
  • Laura Birn

2. Jadwal Tayang

sinopsis the crow 2024
Image: thecrow/instagram

Pada awalnya, film adaptasi The Crow rilis pada tahun 1994 dengan Brandon Lee, putra Bruce Lee, sebagai pemeran utama. Namun, kecelakaan yang terjadi selama syuting mengakibatkan kematian Brandon dan membuat film ini membawa sial dan terkutuk.

Meskipun ada beberapa aspek negatif, The Crow mendapat banyak ulasan positif dan dianggap sebagai film superhero yang menarik. Popularitasnya masih bertahan hingga sekarang.

Sebelumnya reboot The Crow akan tayang perdana di bioskop Amerika pada tanggal 7 Juni 2024. Namun, untuk menghindari persaingan dengan film Bad Boys: Ride or Die, jadwal penayangan film ini akhirnya mundur hingga tanggal 23 Agustus 2024.

Siapa yang tak sabar untuk menyaksikan penampilan Bill Skarsgard sebagai The Crow?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.