Berita FilmMCUMovie

Stunt Double Andrew Garfield Konfirmasi The Amazing Spider-Man 3?

Aktor stunt double Andrew Garfield di The Amazing Spider-Man, konfirmasikan pembuatan The Amazing Spider-Man 3?

Aktor stunt double Andrew Garfield di The Amazing Spider-Man, konfirmasikan pembuatan The Amazing Spider-Man 3?

Dengan hype Spider-Man: No Way Home yang belum padam, tak heran jika hingga hari inipun masih terus bermunculan berbagai update dari franchise filmnya ini. Nah salah satu update yang teranyar adalah yang akan kita bahas ini.

Jadi beberapa jam lalu, aktor stunt double Andrew Garfield di seri The Amazing Spider-Man (2012-2014) dulu, William Spencer, menghebohkan dunia maya terutama terhadap seluruh fanboy Spider-Man.

Konfirmasi The Amazing Spider-Man 3?

Menghebohkan seperti apa? Langsung saja kamu simak unggahan status dan foto Instagramnya berikut ini.

https://www.instagram.com/p/CYE2QJSpr0s/

Ya seperti yang kamu baca dan lihat, Spencer mengunggah konfirmasi resmi setelah dikira banyak orang. Dia mengkonfirmasikan sedang dibuatnya The Amazing Spider-Man 3. Konfirmasi ini dibuat setelah merespon salah satu follower-nya yang menganggapnya resmi balik lagi dalam film ketiganya nanti.

Follower Instagram yang bernama Elijah Kelley ini beberapa jam lalu mengomentari unggahan video Instagram Spencer tersebut.

Nah setelah menyaksikan videonya, Keelley langsung memberikan komentar selamat karena sudah dipanggil untuk menjadi stunt double lagi untuk film The Amazing Spider-Man 3. Nah Spencer langsung mengucapkan terima kasih.

Asumsi The Amazing Spider-Man 3

Stunt double andrew garfield The Amazing Spider-Man 3
The Amazing Spider-Man | Sony Pictures Releasing

Ketika melihat balasan terima kasih tersebut, baik Keelley maupun followers-nya yang lain, langsung menganggap kalau Spencer gak sengaja mengkonfirmasikan adanya film The Amazing Spider-Man 3.

Namun seperti yang kita lihat lagi dalam unggahan konfirmasi Instagramnya, bahwa ketika membalas “Thank You” tersebut, ia mengira kalau Keelley menyelamatinya karena kembali menjadi stunt double Garfield di Spider-Man: No Way Home.

Karena ya memang secara teknis, Spider-Man: No Way Home jugalah film Spidey ketiga. Iapun langsung menambahkan dengan tegas kalau ia sejauh ini hanya terlibat dalam Spider-Man: No Way Home. Pokoknya gak ada lagi proyek film Spider-Man lainnya.

Iapun juga menegaskan kalau hingga detik ini, dirinya tidak mengetahui apapun terkait rencana proyek The Amazing Spider-Man 3. Spencer mengakhiri unggahan klarifikasinya dengan memohon ke kita-kita untuk tidak main langsung asumsi setelah membaca sebuah balasan atau status.

Iya sih benar juga pernyataannya. Tapi kok agak mencurigakan sedikit ya? Bagaimana nih kalau pendapatmu dengan hal ini? Apakah stunt double ini memang secara gak sengaja mengkonfirmasikan sedang dibuatnya The Amazing Spider-Man 3?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks