Suicide Squad Akan Hadirkan Cameo Batman? Ini Jawaban James Gunn

in , ,
Suicide Squad James Gunn

James Gunn menggoda penggemar dengan pertanyaan ‘apakah Batman akan muncul atau tidak dalam reboot Suicide Squad’ yang akan datang.

Mengingat Suicide Squad yang disutradarai oleh David Ayer pada tahun 2016 lalu, Ben Affleck memiliki beberapa cameo sebagai Batman. Namun sepertinya itu bukan kabar baik bagi para penggemar Dark Knight.

Di film sebelumnya, Ezra Miller yang memerankan Flash juga muncul dalam film ini dan dia adalah orang yang menangkap Captain Boomerang. Sedangkan Batman menangkap orang-orang seperti Harley Quinn, Killer Croc dan Deadshot.

Untuk saat ini sepertinya James Gunn akan membiarkan Matt Reeves membawa kembali Dark Knight dalam film solo The Batman yang akan datang.

Ketika seorang penggemar meminta untuk melihat Batman di film Gunn, sang sutradara melalui Instagram mengatakan bahwa hal itu sepertinya tidak mungkin dilakukan. Gunn menulis: “Kamu dapat melihat Batman di #TheBatman, Juni 2021. #TheSuicideSquad akan menampilkan sebagian besar anggota The Suicide Squad itu sendiri.”

Namun, itu adalah salah satu hal yang masuk akal. Dengan Margot Robbie dan Viola Davis yang kembali dalam peran masing-masing sebagai Harley Quinn dan Amanda Waller, The Suicide Squad lebih seperti kelanjutan film sebelumnya dan bukan reboot total.

Di sisi lain, Robert Pattinson hanya akan cocok muncul di layar lebar ketika The Suicide Squad sudah rilis. Semua ini karena pertimbangan Affleck sebagai Batman sebelumnya. Hal itu akan menjadi peristiwa aneh untuk melihat Pattinson memainkan peran di film ini.

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, The Suicide Squad dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 6 Agustus 2021 mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi