Sutradara Doug Liman Segera Garap Edge of Tomorrow 2

in , ,
Edge Of Tomorrow 2

Edge of Tomorrow 2 mungkin akan melakukan produksi lebih cepat dari yang diperkirakan. Doug Liman, selaku sutradara film pertama, Edge of Tomorrow mengungkapkan bahwa kelanjutan dari film sci-fi tahun 2014 itu akan menjadi proyek selanjutnya dan bisa saja mulai syuting segera.

Diwawancarai Collider, Liman mengatakan bahwa sekuel Edge of Tomorrow “kemungkinan akan menjadi filmku berikutnya.” Pembuat film ini kemudian menawarkan update tentang kemajuan sekuel tersebut, dengan mengatakan bahwa ini merupakan cerita yang disukainya.

“Kami sedang mengerjakan skenarionya, sekarang tinggal menunggu jendela tempat kita bisa melakukannya,” kata Liman kepada Collider. “Itu merupakan satu dari banyak film yang kami kerjakan jika kami suka skenarionya.”

“Bukan masalah di mana studio mendorong kita untuk membuatnya dan mereka tidak terlalu peduli apakah itu bagus atau tidak,” lanjutnya. “Jika film itu jadi, itu akan terjadi karena Emily Blunt, Tom Cruise dan saya sendiri sangat tertarik untuk mewujudkannya, yang merupakan tempat yang tepat untuk berada.”

“Dia (Emily) tidak butuh film ini, dia (Cruise) tidak membutuhkan film ini, dan saya tidak membutuhkannya. Kami akan berhasil jika kita benar-benar mempercayainya,” tambah sang sutradara. “Kami punya cerita yang kami bertiga cintai, jadi kami bekerja keras dalam naskah ini.”

Dengan skenario dan jadwal syuting yang sudah hampir selesai, sepertinya Liman siap untuk memutar kamera dalam waktu dekat. Liman baru saja mengemas syuting adaptasi sci-fi dystopian mendatang, Chaos Walking yang dibintangi Tom Holland dan Daisy Ridley.

Ayo mulai berdiksusi