Berita FilmMCUMovie

Sutradara Fast Furious Garap Spider-Man 4?

Sutradara Fast Furious, Justin Lin dikabarkan akan garap film Spider-Man 4. Sementara itu Tom Holland dan Zendaya juga akan kembali.

Dalam laporan terbaru, sutradara Fast Furious, Justin Lin kabarnya akan garap Spider-Man 4 untuk Sony dan Marvel Studios. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Tom Holland dan Zendaya akan kembali memerankan Peter Parker dan MJ.

Berdasarkan informasi dari Jeff Sneider, Zendaya memprioritaskan Spider-Man 4, yang mengakibatkan penundaan syuting untuk Euphoria.

Spider-Man 4 Mulai Syuting Tahun Ini

sutradara fast furious garap spider-man 4
Image: Marvel Picutres

Produksi Spider-Man 4 rencananya akan mulai di tahun ini, entah pada bulan September atau Oktober.

Namun, kita belum mengetahui apakah Lin yang terkenal sebagai sutradar Fast Furious akan menjadi salah satu kandidat sutradara atau hanya salah satu dari banyak yang sedang Marvel pertimbangkan untuk garap proyek Spider-Man 4 ini.

Menariknya, banyak yang memprediksi bahwa film Spider-Man 4 akan memiliki skala yang kecil. Namun, hal ini bertentangan dengan reputasi sutradara seperti Lin, yang biasanya mengarahkan film-film blockbuster dengan skala yang besar.

Holland juga mengungkapkan keinginannya untuk kembali sebagai Spider-Man. Meskipun pada akhirnya dia setuju untuk berada di sana dan memberikan peran Spider-Man kepada aktor berikutnya.

Sony juga dikabarkan mendorong Marvel Studios untuk meluncurkan Spider-Man 4 pada pertengahan tahun 2025.

Namun, Marvel Studios dan Tom Holland lebih memilih untuk menunda dan merilis film tersebut pada tahun 2026. Mereka ingin lebih fokus pada kejahatan dalam skala kecil, bukan multiverse, dan ceritanya akan mengarah ke The Kang Dynasty.

Pertanyaannya sekarang, siapa yang akan menjadi musuh utama Spider-Man di film ini nanti? Beberapa waktu yang lalu, rumor beredar bahwa Kingpin akan menjadi lawan utama Spider-Man.

Berita mengenai Kingpin yang menjadi penjahat utama dalam sekuel keempat film ini tampaknya sangat menarik, terutama karena dalam komik, Kingpin pernah beberapa kali berhadapan dengan Spider-Man dan menjadi musuh yang tangguh.

Jika kabar ini benar, maka pastinya aktor Vincent D’Onofrio akan memerankan Kingpin. Kita tunggu saja kabar selanjutnya seperti apa.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks