Gareth Edwards Godizlla 2 into Rogue One Star Wars Story (2)
in

Sutradara Gareth Edwards meninggalkan Proyek Godzilla 2 Demi Rogue One: Star Wars Story

Berita cukup mengejutkan datang dari dunia Holywood, salah satu sutradara kawakan bernama Gareth Edwards baru saja mengumumkan berhenti mengerjakan film Godzilla 2.

Informasi ini Dafunda Movies dapatkan dari Deadline, media itu mengabarkan kalau sang sutradara berhenti secara baik – baik dan tanpa menyebabkan konflik dengan pihak Studio. Alasan nya karena Edwards ingin mengerjakan proyek lain dan pastinya sibuk dengan Rogue One: Star Wars Story yang di sutradarainya.

Gareth Edwards Godizlla 2 into Rogue One Star Wars Story (1)

sebelum itu, telah di kabarkan pula mengenai film Godzilla 2 yang harus di tunda penayangannya selama satu tahun. Akan tetapi kemunduran itu tidak ada hubungannya dengan kepergian sang sutradara. Pihak Legendary Pictures dan Edwards sudah sepakat kalau mereka akan berpisah bahkan sebelum berita ini muncul.

Sedikit informasi, Gareth Edwards telah menyutradarai prekuel film Godzilla di tahun 2014 lalu. Film tersebut mampu meraup keuntungan lebih dari 500 juta Dolar Amerika di seluruh dunia.

ARTIKEL TERKAIT
10 Film Layar Lebar (Movie) Terbaru Periode Juli-Desember 2016

Selain itu, Edwards juga pernah menyutradarai beberapa film dokumenter dan film Monster di tahun 2010 yang mengangkat namanya. Sekarang, Proyek Edwards hanyalah Rogue One: Star Wars Story. Semoga saja dia bisa menyelesaikannya dengan Baik.

Diposting oleh Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Years Of MembershipPoll MakerCommunity ModeratorVerified UserContent Author

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community