Sutradara Kong: Skull Island Dukung Rencana #ContinueTheMonsterVerse

in ,
Kong Di Hollow Earth
Kong Di Hollow Earth | Warner Bros

MonsterVerse dimulai pada tahun 2014 lalu dimana Legendary Pictures membuat film Godzilla versi Amerika untuk generasi yang sekarang. Kemudian film tersebut berlanjut ke Kong: Skull Island dan Godzilla: King of the Monsters, yang nantinya akan berpuncak pada pertarungan Godzilla Vs Kong.

Godzilla vs. Kong baru saja rilis di bioskop dan HBO Max. Pertarungan antara dua Titans ini adalah salah satu yang paling dinantikan. Meskipun Godzilla Vs Kong sudah terbukti sukses secara kritis dan finansial, Warner Bros dan Legendary belum mengkonfirmasi kelanjutan atau akan ada film MonsterVerse lain untuk kedepannya.

Setelah perilisan Godzilla Vs Kong yang sukses besar, banyak penggemar yang ingin melihat kelanjutan kisahnya. Karena hal tersebut, salah satu penggemar menyerukan hastag #ContinueTheMonsterVerse dan sudah jadi trending twitter.

Jon Vogt-Roberts Dukung Kelanjutan MonsterVerse

Tidak hanya dari para penggemar, kali ini seorang sutradara dari salah satu film MonsterVerse milik Legendary Pictures ini juga ikut men-tweet menggunakan hastag tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Godzilla vs Kong: Masih Banyak Monster Yang Tertidur di Hollow Earth

Sebelumnya Legendary memposting tweet yang mengungkapkan hastag #ContinueTheMonsterVerse yang saat ini sedang trending.

Tweet tersebut kemudian di balas oleh sang sutradara dari film Kong: Skull Island, Jon Vogt-Roberts. Sang sutradara mendukung apa yang diinginkan penggemar dan meminta Legendary memberikan apa yang penggemar mau.

Apakah Bakal Ada Kelanjutan Dari MonsterVerse?

Legendary menang merencanakan bahwa Godzilla vs Kong akan menjadi film terakhir dari franchise MonsterVerse. Dan film Godzilla Vs Kong juga tidak di akhiri dengan sebuah cliffhanger yang menuntut kelanjutan kisahnya.

Namun tidak menutup kemungkinan kalau suatu saat Legendary memutuskan untuk melanjutkan kisah dari MonsterVerse. Godzilla vs Kong 2 mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Tapi sekuel Kong: Skull Island tampaknya masih mungkin terjadi.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Tujuan Utama Monarch di Godzilla vs Kong
Kong Hollow Earth
Kong Hollow Earth | Warner Bros

Di akhir film Godzilla Vs Kong, Kong mengklaim Hollow Earth sebagai rumah barunya. Hollow Earth juga belum dieksplorasi sepenuhnya dan Kong mungkin akan berhadapan dengan mahluk lain selain Warbat dan Hell Hawks.


Apakah kalian juga termasuk salah satu penggemar yang ingin menyaksikan kelanjutan dari MonsterVerse? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.