Sutradara Film Metal Gear Solid Konfirmasi Casting Oscar Isaac

in ,
Oscar Isaac Metal Gear Solid
Oscar Isaac dan Jordan Vogt-Roberts | twitter/@VogtRoberts

Sutradara Metal Gear Solid, Jordan Vogt-Roberts telah mengkonfirmasi casting Oscar Isaac yang nantinya akan berperan sebagai Solid Snake.

Jordan Vogt-Roberts adalah salah satu fans berat dari serial video game buatan Hideo Kojima ini. Dia juga telah mengembangkan adaptasi film tersebut selama beberapa tahun belakangan.

Derek Connolly telah menulis naskahnya, namun tidak ada berita apapun selama beberapa bulan terakhir. Namun semua itu berubah saat bintang Star Wars, Dune, dan Ex Machina, Oscar Isaac dicasting untuk memerankan karakter Solid Snake dalam film mendatang.

Sekilas Tentang Jordan Vogt-Roberts

Jordan Vogt Roberts
Jordan Vogt Roberts | yt/IMAX

Nama Vogt-Roberts meroket dalam film The Kings of Summer yang debut di Sundance Film Festival. Film itu kemudian menjadi salah satu film dengan ulasan terbaik tahun 2013.

Film dengan anggaran besar pertama yang ia sutradarai adalah Kong: Skull Island yang dibintangi Samuel L. Jackson, Brie Larson, dan Tom Hiddleston. Film itu cukup sukses di box office. Namun setelah itu, Vogt-Roberts belum menerima tawaran untuk mengarahkan film baru.

JANGAN LEWATKAN •
Oscar Isaac Dicasting Dalam Peran Solid Snake di Film Metal Gear Solid

Sebagai gantinya, dia saat ini fokus untuk memulai adaptasi Metal Gear Solid. Dia juga membagikan sejumlah konsep awal tentang film ini di Twitter. Kabar casting Oscar Isaac tentu adalah sebuah pertanda kemajuan proyek film.

Jordan Vogt-Roberts Konfirmasi Casting Oscar Isaac

Sekarang Vogt-Roberts telah mengkonfirmasi laporan casting Isaac. Dia membagikan foto sedang duduk bersama dengan aktor tersebut. Dari latar belakang foto, keduanya berada di kamar hotel dan mungkin mereka membahas tentang naskahnya.

Dengan casting yang sudah dikonfirmasi, hal yang harus di pikirkan sekarang adalah jadwal produksi. Metal Gear Solid mungkin berencana untuk syuting sebelum Moon Knight.

Bagi kalian yang tidak tahu, Oscar Isaac juga akan muncul dalam serial TV Moon Knight dari Marvel Studios dan akan membuatnya sibuk dalam beberapa bulan kedepan. Syuting sebelum Isaac sibuk dengan Moon Knight mungkin saja terjadi, mengingat Vogt-Roberts telah menghabiskan waktu lama untuk mempersiapkan film ini.

JANGAN LEWATKAN •
Christian Bale Mencoba Melarikan Diri dari Genosida di Trailer The Promise

Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.