Berita FilmMovie

Inilah Syarat Utama Dari Sam Raimi Untuk Membuat Spider-Man 4

Inilah syarat utama dari sutradara Sam Raimi (Doctor Strange in the Multiverse of Madness) agar dirinya mau dan bersemangat untuk membuat film Spider-Man 4.

Tak memungkiri akibat resepsi mengecewakan yang film Spider-Man 3 (2007) dapatkan. Dari semenjak itu, banyak fans yang menginginkan film keempatnya. Tentunya dengan harapan pada film keempatnya Sam Raimi bisa mengobati kekecewaan besar yang fans dapat dari film tersebut.

Nah sebenarnya, film Spider-Man 4 sudah hampir rilis pada tahun 2011 silam. Namun karena berbagai alasan teknis ini dan itunya. Akhirnya rencana perilisan 6 Mei, 2011 pun batal terlaksana.

syarat utama Sam Raimi Spider-Man 4
Tweet lama pengumuman Spider-Man 4 Raimi | BuzzFeed

Walau memang sebagai gantinya pihak Sony merilis The Amazing Spider-Man Andrew Garfield (The Social Network) pada tahun 2012. Namun tak memungkiri banyak fans yang masih dan lebih menginginkan Spider-Man 4 Sam Raimi.

Akan tetapi terlepas request yang berjibun tersebut. Hingga tahun 2022 ini. Raimi terlihat masih belum mau untuk mengabulkan permintaan idaman fans Marvel/Spidey tersebut. Tak ayal, hal inipun membuat kita menjadi bertanya penasaran.

Spesifiknya, mengapa sutradara 62 tahun ini belum kunjung mengabulkan juga “request abadi” seluruh fans tersebut? Apakah memang berat banget atau sulit baget untuk membuat film keempatnya ini?

Harus Bareng Tobey

Bukan begitu juga sih guys alasannya. Melainkan Sam Raimi memiliki syarat utama yang harus gak boleh gak ia dapatkan. Wah syarat utama seperti apa tuh?

Jadi melansir pernyataannya dengan LA Times baru-baru ini. Jadi syarat utama Sam Raimi agar ia nantinya mau/bersemangat untuk membuat Spider-Man 4 adalah aktor triliogi Spider-Man versinya, Tobey Maguire kembali menjadi Peter/Spider-Man.

Raimi kemudian menambahkan, kalau misalkan hal tersebut gak terjadi, ya maka kita masih harus terus berdoa dan menunggunya. Raimi sendiri yakin kalau Tobey pastinya juga akan memiliki jawaban yang serupa.

Ya memang gak bisa kita salahkan juga sih guys. Karena selain keduanya sudah saling betah dalam bekerjasamanya. Juga seperti kita lihat sendiri, trilogi Spider-Man keduanya hingga kini masih sangat kita kenang bukan?

Nah sekarang pertanyaannya. Apakah Tobey nantinya mau untuk kembali mengenakan kostum muka jaringnya demi mengabulkan mimpi fans serta sekaligus keinginan Raimi tersebut?

Bagaimana nih menurut kalian guys? Apakah syarat utama Sam Raimi untuk membuat Spider-Man 4 ini nantinya menjadi kenyataan?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment