Berita FilmMCUMovie

Apakah Itu Tangan Andrew Garfield Yang Terlihat di Trailer Spider-Man: No Way Home?

Apa mungkin tangan yang ada di trailer Spider-Man: No Way Home, adalah tangan dari Spider-Man nya Andrew Garfield?

Apakah mungkin itu tangan Andrew Garfield yang terlihat di trailer Spider-Man: No Way Home?

Tak memungkiri dengan perilisan filmnya yang sudah hampir dekat, kian menguat saja rumor terkait kehadiran dua aktor Spider-Man sebelumnya, Tobey Maguire (Spider-Man) dan Andrew Garfield (The Amazing Spider-Man).

Nah rumor dan spekulasi pun kian memanas setelah trailer Spider-Man: No Way Home, rilis beberapa waktu yang lalu. Salah satu rumor atau teori yang banyak orang bicarakan adalah terkait adegan yang menampilkan seluruh anggota Sinister Six di pertarungan final dengan Spider-Man Holland.

Banyak yang berspekulasi bahwa adegan yang sesungguhnya adalah anggota Sinister Six melawan 3 Spider-Man nya. Alhasil spekulasi tersebut langsung menguatkan rumor yang mengatakan kalau Tobey dan Andrew memang akan balik sebagai Spider-Man dalam No Way Home nanti.

Adegan Zendaya Jatuh Dari Gedung

Nah sebenarnya kalau yang gue perhatikan, ada satu lagi adegan dalam trailer-nya yang kian menguatkan rumor tersebut. Dan adegan trailer yang dimaksud adalah adegan dimana MJ (Zendaya) jatuh dari reruntuhan gedungnya.

Kalau kita perhatikan, ketika jatuh ada tangan Spider-Man yang mencoba menyelamatkan MJ. Sekilas kalau melihat keseluruhan trailer-nya, kita berspekulasi kalau Spider-Man Holland yang menyelamatkan MJ. Dan hal ini tentunya logis karena mereka satu universe.

Tapi coba deh kamu benar-benar perhatikan juluran tangannya itu. Lalu setelah itu coba lihat adegan atau foto jelas dari beberapa kostum Spider-Man yang Holland kenakan dalam film ini nanti.

Kalau gue pribadi sih jujur, kalau diperhatikan, tangan Spidey yang menjulur itu bukan tangan Spidey Holland. Melainkan tangan Spidey Garfield. Mengapa? Coba kamu sekali lagi perhatikan baik-bailk warna di bagian tangan kostumnya itu.

Tangan Andrew Yang Menyelamatkan MJ?

tangan andrew garfield Spider-Man: No Way Home
Tangan Garfiled-kah?

Memang terlihat gelap atau hitam. Dan faktanya warna bagian tangan kostum Holland ada warna hitamnya. Tapi coba deh perhatikan lagi. Warna di bagian tangan kostumnya terlihat merah dan biru. Dan dalam sejarah film Spider-Man sejauh ini, hanyalah kostum Garfield yang bagian tangannya memiliki kombinasi warna merah dan biru.

Sedangkan untuk warna bagian tangan kostum Maguire adalah merah berjaring hitam seperti model warna keseluruhan kostumnya.

Juga ada alasan kuat lain yang bisa mendukung teori ini. Dan mungkin alasan ini bersifat “too sweet”. Ingatkah kamu dengan apa yang terjadi di ending The Amazing Spider-Man 2 (2014)?

Penebusan Gwen Stacy

Exactly! Spider-Man gagal menyelamatkan nyawa kekasih tercintanya kala itu, Gwen Stacy (Emma Stone). Nah alhasil, ketika melihat MJ dalam No Way Home ini mengalami momen serupa, Spidey Andrew Garfield langsung berinisiatif untuk menyelamatkannya.

Bukan hanya karena alasan hal yang tepat untuk dilakukan, namun juga karena alasan ingin menebus kegagalan Peter-nya Garfield terhadap Gwen dulu. Dan tambahan kecilnya, dalam beberapa bulan terakhir, kita sudah melihat foto Holland dan Garfield bertemu satu sama lainnya (seringnya di premier karpet merah).

Namun sekali lagi semua ini masih teori saja. Untuk lebih pastinya, mari kita tunggu saja lagi hingga Spider-Man: No Way Home rilis, 17 Desember, 2021 mendatang oke.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks