The Flash Movie Dikabarkan Mulai Syuting di Atlanta pada Febuari 2019

in ,
syuting film The Flash Movie

Sejak Justice League dirilis ke box office dan mendapat reaksi yang mengecewakan, penggemar bertanya-tanya tentang masa depan film DC Comics.

Sebelum film diputar, Warner Bros. menciptakan banyak adegan easter eggs dan mengumumkan banyak proyek film lain termasuk Flashpoint.

Warner Bros sudah mengamankan sutradara Game Night dan penulis film Spider-Man: Homecoming, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Mereka direncanakan akan memimpin film solo Flash pertama.

Menurut pemberitaan dari Production Weekly, DC Films dijadwalkan mulai syuting film The Flash pada bulan febuari 2019 mendatang.

Sepertinya film solo Flash dan Birds of Prey akan mulai syuting sekitar waktu yang sama di Atlanta. Atlanta merupakan salah satu lokasi syuting populer dari film superhero buatan Marvel Studios.

Film solo The Flash Movie akan tayang di bioskop pada awal 2020, “jika semuanya berjalan dengan baik.” begitulah kata sutradara John Francis Daley saat ditanyai di Twitter.

Sepertinya kemajuan akan film ini terus berlanjut. Bahkan bintang Ezra Miller tampaknya bersemangat kembali mengulang perannya sebagai Flash dan dia baru-baru ini bertemu dengan sang sutradara untuk berbicara tentang filmnya yang akan datang.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Suicide Squad: Kill the Justice League Telah Dirilis

Kami sangat berharap bahwa film The Flash bisa menjadi sesuatu yang dapat memberikan udara segar bagi DC Universe. Tentunya juga untuk memperbaiki kesalahan Warner Bros. terhadap film superhero mereka di masa lalu.

Film Flash dikabarkan akan rilis pada tahun 2020, meskipun Warner Bros belum mengkonfirmasi secara resmi rencana tersebut.