The Flash Movie akan Rilis pada 2020

The Flash Movie
The Flash

Kita sudah melihat debutnya Ezra Miller sebagai The Flash dalam BVS dan Justice League. film solonya The Flash Movie akan tayang di bioskop pada awal 2020, “jika semuanya berjalan dengan baik.” begitulah kata sutradara John Francis Daley saat ditanyai di Twitter.

Daley dan rekan kreatifnya Jonathan Goldstein, dilaporkan menandatangani kontrak untuk memimpin film Flash untuk Warner Bros dan DC Films. Meskipun The Flash tidak secara resmi menjadi film Daley berikutnya untuk memasuki produksi, waktu tampaknya sesuai dengan komentarnya.

Warner Bros dan DC siap untuk tampil di Comic-Con International tahun ini di San Diego bersama Aquaman, Shazam! dan sekuel Wonder Woman 1984.

Ditambah dengan rumor dari film solo Batman dan misi studio untuk “membuat film yang lebih baik,” dan film Flash diharapkan merupakan salah satunya.

Sejauh ini, Ezra Miller telah muncul sebagai Barry Allen di Batman v Superman: Dawn of Justice and Justice League. Tetapi jika “semua berjalan dengan baik,” tidak akan lama lagi kita bisa melihat Flash di layar lebar.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.