Joe Russo Ungkap Bahwa Doctor Strange adalah Salah Satu Superhero Terkuat di Marvel Cinematic Universe

in ,
Doctor Strange Salah Satu Superhero Terkuat MCU

Meskipun ia mungkin termasuk karakter baru di dunia Marvel Cinematic Universe, Doctor Strange sudah membuktikan dirinya sebagai aset berharga bagi Avengers.

Hal ini bisa kita lihat dalam aksinya di Avengers: Infinity War ketika berhadapan dengan Ebony Maw dan bahkan melawan Thanos dalam perarungan 1 lawan 1.

Joe Russo menjelaskan detailnya pada track komentar video di Infinity War DigitalHD tentang betapa kuatnya sang Sorcerer Supreme, Doctor Strange.

Kita akan berbicara tentang tingkat kekuatan Doctor Strange, kata Russo. Dari komik yang saya baca ketika kecil, yang saya sukai tentang Doctor Strange adalah bahwa dia memiliki sisi spiritual dibandingkan karakter Marvel lainnya.

Saya sangat sangat terhibur dengan hal itu dan kami terus mengembangkan kekuatannya. Dia telah melakukan pekerjaannya sebagai pelindung dari ancaman mistik dunia luar.

Selain itu Stephan Strange juga adalah seorang yang rajin belajar dan dia sekarang adalah salah satu karakter terkuat di Marvel Universe.

JANGAN LEWATKAN •
Official Trailer Spider-Man: Far From Home Rilis

Doctor Strange

Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) memulai debutnya dalam film solonya sendiri pada tahun 2016. Film ini menceritakan usahanya dalam menguasai ilmu spiritual dengan harapan untuk menyembuhkan luka yang dialaminya karena kecelakaan.

Di bawah bimbingan The Ancient One (Tilda Swinton), Strange mempelajari berbagai ilmu mistik untuk melawan Dormamu yang ingin membawa bumi kedalam dunia gelapnya.

Dalam Infinity War, Doctor Strange melihat lebih dari 14 juta kemungkinan dan mereka hanya mengalahkan Thanos hanya dalam satu kemungkinan. Meskipun itu membawanya menuju kematian dengan setengah populasi dunia yang lain.


Meskipun belum secara resmi dikonfirmasi, para penggemar berteori bahwa Doctor Strange akan mendapat sekuel  setelah Avengers 4 rilis.

Benedict Cumberbatch mungkin tidak memiliki konfirmasi resmi tentang film lanjutan, tetapi dia dengan senang hati akan mengulang kembali perannya sebagai Doctor Strange.

Para penggemar bisa melihat kembalinya Doctor Strange ketika Avengers 4 rilis di bioskop pada tanggal 3 meil 2019 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Hulk Jadi Pelindung Baru dari Infinity Stone Eye of Agamotto

Ant-Man dan Wasp sekrang sudah tayang di bioskop. Film Marvel Cinematic Universe lainnya yang akan datang adalah Captain Marvel pada 8 Maret 2019. Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019 dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 tahun 2020.

Apakah kalian sudah tidak sabar melihat penampilan Doctor Strange dengan kekuatan magisnya? berikan komentar kalian di bawah ini.