Berita FilmMCUMovie

Taylor Swift Konfirmasi Tidak akan Muncul di Film Deadpool 3

Rumor yang mengatakan bahwa Taylor Swift akan muncul di film Deadpool 3 atau Deadpool & Wolverine, dipastikan kabar tersebut tidak benar.

Taylor Swift, seorang penyanyi pop terkenal, memastikan bahwa dia tidak akan tampil dalam film Deadpool 3 seperti yang banyak orang duga.

Salah satu alasan mengapa film Deadpool 3 atau Deadpool & Wolverine sangat para penggemar tunggu-tunggu adalah karena kemunculan dua superhero tersebut. Selain itu kabarnya akan ada banyak juga karakter cameo yang akan muncul dalam film itu.

Salah satu rumor yang banyak diperbincangkan oleh para penggemar adalah kemungkinan munculnya Taylor Swift.

Rumor Taylor Swift Muncul di Deadpool 3 Ternyata Tidak Benar

taylor swift film deadpool 3
Image: ComicBook

Ada kabar yang beredar bahwa Taylor Swift akan tampil dalam film Deadpool 3. Kabarnya ia akan menjadi karakter mutan bernama Dazzler yang memiliki bakat menyanyi.

Kabar ini semakin kuat dengan adanya foto di media sosial yang menunjukkan Ryan Reynolds dan sutradara Shawn Levy bersama Taylor Swift sedang menonton pertandingan American Football untuk mendukung pasangan Swift.

Namun, tampaknya rumor tersebut telah dikonfirmasi. Menurut laporan eksklusif dari Entertainment Weekly, Taylor Swift nisa kita pastikan tidak akan muncul dalam film Deadpool 3 yang akan rilis pada bulan Juli mendatang.

Laporan tersebut berdasarkan pada pengamatan mereka terhadap poster terbaru film tersebut. Dalam poster tersebut, terlihat Deadpool dan Wolverine menggunakan gelang persahabatan yang mirip dengan yang digunakan oleh para penggemar Taylor Swift.

Pada poster tersebut, tidak terlihat Dazzler atau Taylor Swift. Walaupun banyak yang percaya bahwa Taylor Swift akan muncul dalam film tersebut, ada juga yang menganggap hal itu hanya trik pemasaran. Laporan dari Entertainment Weekly juga mengonfirmasi hal ini. Namun, kebenaran masih harus kita uji saat film tersebut tayang pada bulan Juli mendatang.

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai siapa saja yang akan membuat penampilan cameo di film tersebut. Yang pasti, karakter-karakter dari film sebelumnya akan kembali, seperti Blind Al, Dopinder, Vanessa, dan bahkan mutan-mutan seperti Yukio juga akan muncul kembali sesuai dengan trailernya.

Ini adalah satu-satunya film yang akan rilis oleh Marvel Studios pada tahun 2024. Harapan kita tentu saja bahwa Deadpool & Wolverine akan memberikan sesuatu yang sangat spektakuler.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks