Anne Hathaway Bisa Mengendalikan Monster di Film Colossal

in ,
teaser trailer colossal anne hathaway

Anne Hathaway harus menghadapai masalah yang berhubungan dengan monster dalam film Colossal. Trailer film ini sudah rili. Hathaway berperan sebagai Gloria, yang hidupnya berubah setelah kehilangan pekerjaan dan diusir dari apartemen pacarnya.

Trailer yang dibagikan melalui Entertainment Weekly dimulai dengan fenomena yang terjadi di Seoul, Korea Selatan. Orang-orang kaget ketakutan dan bangunan runtuh. Ternyata ada raksasa di kota itu. Gloria, yang tinggal di sebuah apartemen kosong di kota kelahirannya di Amerika Serikat, mengawasi kejadian itu dari laptopnya. Berbicara di telepon dan memberika berita itu kepada temannya.

Teaser Trailer Colossal

Kemudian, Gloria tahu monster ini sepertinya dioperasikan oleh remote control dan tidak bisa melakukan sesuatu seperti monster-monster pada film lainnya. Ketika Gloria mengangkat tangan, Monster ini melakukan hal yang sama. Ketika ia menari, monster ini menirukan gerakannya. Gloria mulai berpikir bahwa dia entah bagaimana terhubung dengan fenomena yang jauh dan dia bisa mengontrol monster. Dia bertanya-tanya mengapa keberadaan signifikannya membuat efek kolosal tersebut kepada dunia.

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros. Bagikan Tampilan Perdana dari Cast Ocean's Eight

Film ini tayang perdana di Toronto International Film Festival dan mendapatkan banyak review. Film ini juga diputar di Festival Film Sundance. Sutradara Nacho Vigalondo, yang mengarahkan thriller Spanyol Timecrimes dan Open Windows memimpin film ini. Selain Hathaway, Colossal juga dibintangi oleh Jason Sudeikis, Tim Blake Nelson, Austin Stowell dan Dan Stevens.

Colossal yang didistribusikan oleh NEON, dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 7 April.