Kalian Semua Tertipu, Teori: Loki Sebenarnya Tidak Mati di Avengers: Infinity War!

in , ,
Kalian Semua Tertipu, Teori Loki Sebenarnya Tidak Mati Di Avengers Infinity War! Dafunda Movie

Dafunda Movie – Sebelum Avengers: Infinity War tayang, sebenarnya kita semua sudah memprediksi bahwa Loki akan menerima balasannya di film MCU selanjutnya, setelah semua tipuan dan trik yang ia gunakan untuk memanipulasi semua orang, termasuk ayahnya sendiri yaitu Odin. Dan benar saja, Loki akhirnya mati karena dicekik oleh Thanos di Infinity War belum lama ini.

Tetapi, apakah Loki benar-benar mati seperti itu? Tentu saja tidak, tidak mungkin Marvel Studios seceroboh itu. Sebelum itu, tentu teori ini dibuat berdasarkan kejadian yang terjadi di MCU selama ini. Maka kesampingkan semua fakta-faktor eskternal entah itu pernyataan dari sutradara, aktor dan lainnya.


Loki pernah memalsukan kematiannya sebanyak 2 kali!

Kalian Semua Tertipu, Teori Loki Sebenarnya Tidak Mati Di Avengers Infinity War! Loki Mati

Di kematian pertamanya, di seri film Thor, ia berhasil mengecoh Thor dan Odin dengan memasukan dirinya ke hampaan angkasa dan menghilang begitu saja. Dan tidak hanya itu, ia pun hidup lagi, entah bagaimana caranya.

Nah, di kematian keduanya, ia bahkan melakukannya lebih baik lagi, dia meninggalkan mayatnya di hadapan Thor dan bahkan sempat mengucapkan kata-kata terakhir untuk memperkuat triknya. Jadi, apakah tidak mungkin kalau dia memalsukan kematiannya lagi di Infinity War? Tentu, Loki bukanlah orang yang rela mengorbankan nyawanya.


Loki memiliki sihir tipu daya yang sangat dahsyat!

Kalian Semua Tertipu, Teori Loki Sebenarnya Tidak Mati Di Avengers Infinity War! Odin

Dia pernah menipu Malekith sang pemimpin dari Dark Elf dengan pura-pura memotong tangan Thor. Dia juga pernah menjebak Odin Allfather sang pelindung dari 9 alam untuk masuk kedalam tipu dayanya. Apakah itu membuat Loki juga menipu daya Thanos? Tentu saja bisa, hal tersebut sangat tidak mustahil untuk dilakukan oleh Loki.


Orang yang paling cerdik di MCU!

Kalian Semua Tertipu, Teori Loki Sebenarnya Tidak Mati Di Avengers Infinity War! Loki MCU

Jadi, apakah Loki hanya mati begitu saja? Kalian salah banget, karena Loki bisa disebut orang yang paling cerdik di MCU. Tapi salahnya, cara Loki mati sangat menyedihkan, apakah pihak Marvel begitu gegabah untuk tokoh besar ini? Tentu saja tidak kan. Loki tidaklah sebodoh itu, dia tidak rela untuk mati hanya untuk membunuh Thanos dalam sekejap dan tidak memiliki rencana.

Ia tidak mungkin dengan gegabah mau membunuh orang yang menjadi atasannya waktu di The Avengers. Dan bahkan, Thanos waktu di Infinity War sudah memiliki dua Infinity Stones. Thanos adalah pembunuh terkuat di MCU, apakah Loki hanya bermodal pisau belati akan mencoba membunuhnya dan mati? Hal itu pasti akan gagal total, dan Loki tidak mungkin mengambil keputusan gegabah seperti itu.


Alasan Loki memalsukan kematiannnya!

Kalian Semua Tertipu, Teori Loki Sebenarnya Tidak Mati Di Avengers Infinity War! Loki Mati

Alasan Loki melakukan itu, mungkin ingin membersihkan namanya dari daftar merah Thanos. Ingat seperti kata Nick Fury, “mereka tidak bisa membunuhmu kalau kau sudah mati terlebih dahulu”  begitu juga hal yang dipikirkan Loki. Dan mungkin saja, pihak MCU mempunyai rencana besar untuk Loki di Avengers 4 nanti, dan membantu Thor membunuh Thanos dengan Strombreaker.


Loki adalah keturunan Frost Giant!

Kalian Semua Tertipu, Teori Loki Sebenarnya Tidak Mati Di Avengers Infinity War! Frost Giant

Nah, yang kali ini adalah Loki adalah keturunan klan Frost Giant. Maka seharusnya saat Loki mati dicekik oleh Thanos, seharusnya kulit Loki sendiri berubah menjadi biru seperti saat dia lahir. Jadi, kemungkinan Loki tidak benar-benar mati di Infinity War, lantas dimanakah Loki? Hal tersebut masih belum diketahui, perlu di ingat, ini hanyalah sebuah teori biasa yang mungkin bisa jadi kenyataan.

Ayo mulai berdiksusi