Resmi: The Flash Movie Akan Syuting Dekat Studio Warner Bros yang Berada di United Kingdom

The Flash Ezra Miller

Ezra Miller sepertinya akan melakukan perjalanan ke beberapa tempat terkenal untuk membuat film solonya yang akan datang.

Sebuah laporan terbaru dari The Geeks Worlwide menunjukkan bahwa The Flash akan syuting di dekat studio Warner Bros yang berada di London.

Lokasi ini telah digunakan dalam memproduksi beberapa film WB terbaru, seperti Justice League dan film Fantastic Beast yang pertama.

Sepertinya kemajuan akan film ini terus berlanjut. Bahkan bintang Ezra Miller tampaknya bersemangat kembali mengulang perannya sebagai Flash dan dia baru-baru ini bertemu dengan sang sutradara untuk berbicara tentang filmnya yang akan datang.

Kami sangat berharap bahwa film The Flash bisa menjadi sesuatu yang dapat memberikan udara segar bagi DC Universe. Tentunya juga untuk memperbaiki kesalahan Warner Bros. terhadap film superhero mereka di masa lalu.

Apakah kalian senang melihat Flash dalam film solo pertamanya? Berikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Film DC Extended Universe yang akan datang antara lain adalah Aquaman pada 21 Desember 2018, Shazam pada 5 April 2019, dan Wonder Woman 1984 pada 1 November 2019.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.