Berita FilmMovie

The Last of Us Akhirnya Dapatkan Sutradara

sutradara Jasmila Žbanić dan Ali Abbasi telah menandatangani kontrak untuk menyutradarai series video game populer milik Sony, The Last of Us.

Pertama kali dikembangkan pada Maret 2020 lalu, series The Last of Us langsung mendapat lampu hijau pada bulan November. Series yang direncanakan bakal tayang di HBO ini telah menemukan aktor utamanya. Dan dia adalah Pedro Pascal yang bakal memerankan Joel.

Selain Pascal, Bella Ramsey dan Gabriel Luna juga telah bergabung dengan series ini dan masing-masing dari mereka akan berperan sebagai Ellie dan Tommy.

Craig Mazin dan neil Druckmann akan jadi eksekutif produser sekaligus juga menulis naskah untuk series mendatang. Sedikit informasi bagi kalian yang tidak tahu, Mazin adalah orang dibalik terciptanya series Chernobyl. Sementara itu Druckmann adalah penulis dan creative director di game Last of Us pertama.

Sudah Temukan Sutradaranya

Joel Ellie Last Of Us 2
Joel dan Ellie | Naughty Dog

Melansir Variety, sutradara Jasmila Žbanić dan Ali Abbasi telah menandatangani kontrak untuk menyutradarai series video game populer milik Sony, The Last of Us.

Film terbaru karya Jasmila Žbanić, Quo Vadis, Aida sukses mendapatkan nominasi untuk kategori best international feature film di ajang bergengsi Oscar mendatang. Selain itu sutradara asal Bosnia ini juga masuk nominasi untuk kategori best director di 74th British Academy Film Awards.

Sementara itu Ali Abbasi telah menyutradarai 2 film pemenang perhargaan. Termasuk salah satunya film Border tahun 2018 yang sukses menyaber penghargaan di Cannes International Film Festival.

The Last of Us dijadwalkan memulai produksinya pada 5 Juli 2021. Gimana nih harapan kalian dengan series The Last of Us? Komen di bawah ya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks