The Predator akan Hadir di San Diego Comic-Con 2018

in , ,
The Predator

Dafunda Movie // Menjelang rilis musim gugur mendatang, Shane Black akan mempersiapkan Predator untuk mengejutkan para penggemar di San Diego Comic-Con bulan depan.

Menurut Deadline, Fox secara resmi membawa Predator ke SDCC dengan sesuatu yang besar. Film ini kabarnya akan menjadi fokus utama studio di konvensi.

Kehadiran Predator sudah dikonfirmasi, tapi kita masih belum tahu film lain yang akan ditampilkan oleh Fox. Ada kemungkinan bahwa seluruh presentasi akan berpusat pada The Predator, seperti halnya yang dilakukan Fox tahun lalu.

Saat itu mereka fokus membahas semuanya tentang Kingsman: The Golden Circle. Meskipun saat itu Fox memiliki Deadpool 2, namun seluruh panel di konvensi 2017 dikhususkan untuk sekuel Kingsman.

Tahun ini bisa menjadi seperti tahun sebelumnya, meskipun Fox memiliki beberapa film besar lainnya seperti Alita: Battle Angel. Studio juga telah mempersiapkan fotografi prinsip pada X-Men: Dark Phoenix dan The New Mutants. Duo film-film Marvel yang dijadwalkan akan tayang di bioskop tahun ini.

Sebagian penggemar juga berharap bahwa Fox akan mengungkapkan beberapa informasi tentang film X-Force yang akan datang. Seperti yang kita ketahui bahwa Deadpool, Domino, Cable, dan Colossus di rencanakan akan muncul sebagai tim, tapi tidak banyak info lain yang diketahui.

JANGAN LEWATKAN •
Chris Pratt: Guardians of the Galaxy 3 Akan Dibuat

Untuk saat ini, kita tahu bahwa setidaknya The Predator akan mendapatkan banyak waktu dengan penonton di SDCC.


The Predator

Film ini ditulis dan di sutradarai oleh Shane Black, dan akan dibintangi oleh Boyd Holbrook, Olivia Munn, Jacob Tremblay, Sterling K. Brown, Keegan-Michael Key, Thomas Jane, dan Trevante Rhodes. Film ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 14 September.

Apakah kalian sudah tidak sabar untuk melihat apa yang The Predator bawa ke SDCC bulan depan? Atau apakah akan ada film lain yang akan di perlihatkan Fox selama SDCC? Beri tahu kami tentang pendapat kalian di komentar di bawah ini.