Berita FilmMCUMovie

Tim Spider-Man: No Way Home Terus Mendorong Agar Bisa Masuk Nomine Oscar 2022

Tim Spider-Man: No Way Home terus mendorong agar bisa masuk nomine Oscar besar / utama pada ajang 94th Academy Awards, 27 Maret, 2022 mendatang.

Tak memungkiri sama sekali kalau film superhero MCU penutup tahun 2021, Spider-Man: No Way Home, sangatlah sukses.

Selain itu juga, filmnya hingga tulisan ini gue buat pada tanggal 26 Desember 2021, masih terus diserbu oleh banyak penonton. Spesifiknya, baik oleh mereka yang belum nonton maupun yang ingin menontonnya untuk ketiga atau bahkan kelima kalinya.

Terus Didorong Untuk Mendapatkan Oscar

spider-man: no way home Oscar
Spider-Man | Marvel Studios

Tentunya kesuksesan film arahan Jon Watts ini juga tak lepas dari kualitas filmnya yang keren banget. Nah berdasarkan fakta ini, maka tak heran jika tim Spider-Man: No Way Home, benar-benar ingin mendorong agar film ini bisa masuk nominasi besar pada ajang Oscar 2022 mendatang.

Hal ini terlansir dari ScreenRant yang mendapatkan laporannya pertama kali melalui THR. Untuk melakukan niatan kerennya ini, tim film ini akan memberikan “mentahan” kopi filmnya yang sudah memiliki label For Your Consideration. Yang mana nantinya film ini akan menyaksikan seluruh kopi filmnya ini.

Nantinya seluruh anggota akademi akan menimang lagi apakah Spider-Man: No Way Home, memang layak untuk dijadikan salah satu nomine Oscar besarnya alias, Best Pictures.

Apakah Akan Berhasil?

Selain langkah tersebut, tim film ini nantinya juga akan mengadakan sesi tanya jawab (Q&A) dan wawancara ke anggota akademinya. Tentunya sesi wawancara dan Q&A ini nantinya sudah melewati tes bebas COVID-19.

Melihat kabar ini, tak memungkiri bahwa kita harus memberikan dua acungan jempol atas kegigihan tim film manusia laba-laba ini. Walau seperti yang telah terlaporkan beberapa waktu yang lalu, film ini saat ini sudah masuk shortlist Oscar 2022 untuk kategori Best Sound dan Best Visual Effects.

Namun tim film ini masih yakin kalau No Way Home bisa juga meraih atau bahkan memenangkan piala film terbaik dalam ajang Oscar-nya.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kegigihan tim Spider-Man: No Way Home yang mendorong filmnya agar bisa masuk nominasi besar Oscar 2022 ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment