Berita FilmMCUMovie

Inilah Balasan Tom Holland Terhadap Kritikan Film MCU Martin Scorsese

Inilah balasan Tom Holland terhadap kritikan film MCU Martin Scorsese yang sangat kontroversial itu. Bagi kamu yang selalu update dengan berbagai berita MCU bahkan beserta gosip-gosipnya, pastinya masih ingat dengan kabar atau tepatnya peristiwa tahun 2019 lalu yang melibatkan MCU dengan sutradara legendaris, Martin Scorsese (Goodfellas).

Ya benar sekali. Peristiwa yang dimaksud adalah ketika Scorsese di sebuah wawancaranya mengatakan kalau pada dasarnya film-film produksi MCU, gak lebih dari “taman bermain”. Atau bahasa gampangnya, bukan “film sungguhan”.

Bedanya Cuma Sedikit Saja

https://www.youtube.com/watch?v=Tflw6GYA8Q8

Scorsese kala itu, menganggap kalau film superhero ya bukanlah film yang bisa ditanggapi secara serius seperti filmnya atau film-film non-superhero pada umumnya. Tak ayal, komen sineas asal New York, AS ini, mendapatkan berbagai tanggapan balik yang pro dan kontra.

Nah baru-baru ini ketika melakukan promosi Spider-Man: No Way Home dengan THR, aktor pemeran Spider-Man nya, Tom Holland memberikan tanggapan baliknya terhadap komen Martin Scorsese yang super kontroversial tersebut.

Selected for you
Martin Scorsese Ungkap Netflix Jadi Pilihan Terakhir The Irishman

Menurut aktor 25 tahun ini, memang kalau di atas kertas atau dari “sampulnya”, tentunya beda banget antara film superhero dengan film drama biasa apalagi yang sekelas Oscar. Namun menurutnya, perbedaannya hanya sedikit banget.

Spesifiknya perbedaannya hanya pada skala budget dan keseluruhan filmnya. Film superhero seperti MCU tentunya memiliki budget yang lebih mahal ketimbang film drama biasa. Sedangkan seluruh pembuatan filmnya ya sama saja.

Sama-Sama Berseni Tinggi

https://www.youtube.com/watch?v=nI_POIW3ZLE

Bagi Holland, film superhero jugalah bentuk seni dari sebuah film. Jadi bukan hanya film seperti yang diungkapkan oleh Scorsese saja. SETUJU BANGET BRO HOLLAND! Ya kalau mau pikir logika lagi, “judulnya” sama-sama FILM bukan?

Bahkan (sori) film dewasa pun jugalah film cuma ya seperti kita tahu, beda konsep, beda eksekusi dan beda budget. Sebenarnya komen dari sosok seperti Martin Scorsese terhadap film MCU ini sangatlah kita sayangkan.

Selected for you
Simu Liu Inginkan Shang-Chi Dan Spider-Man Dalam Satu Film MCU

Ia sendiri juga mengatakan setelahnya bahwa ketika mengucapkan komen kontroversial tersebut, Scorsese belum pernah datang langsung ke set syuting MCU-nya. Jadi ya semestinya kalau belum tahu jelasnya, jangan langsung “ngebul” aja opa! Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications