Berita FilmFilm InternationalMovie

Tom Hardy dan Lindsay Lohan akan Gabung Knives Out 3

Kabar mengejutkan datang dari film Knives Out 3 yang judul resminya telah diumumkan, kabarnya Tom Hardy dan Lindsay akan hadir di film ini.

Menurut kabar yang beredar, Tom Hardy dan Lindsay Lohan akan bergabung dalam proyek film terbaru Knives Out 3.

Setelah kesuksesan dua film sebelumnya, yaitu Knives Out dan Knives Out: Glass Onion garapan sutradara Rian Johnson, Netflix saat ini sedang mempersiapkan film ketiganya. Dalam unggahan terbaru, sebuah video teaser singkat mengungkap judul film ini, yaitu Wake Up Dead Man.

1. Tom Hardy dan Lindsay Lohan gabung Knives Out 3

tom hardy knives out 3
Image: Lost Angeles Time

Rian Johnson akan kembali mengarahkan film ketiga ini sementara Daniel Craig akan mengulangi perannya sebagai Detektif Benoit Blanc. Namun, beberapa hari setelah judul resmi untuk film Knives Out 3 rilis, ada kabar mengejutkan.

Menurut laporan dari What’s On Netflix, Jason O’Connor dan Cailee Spaeny akan bergabung dalam proyek film ini. Namun, yang menarik adalah kehadiran dua tokoh terkenal lainnya.

Tom Hardy dan Lindsay Lohan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam proyek film Knives Out 3. Seperti halnya film-film sebelumnya, Knives Out 3 juga akan menampilkan bintang-bintang terkenal seperti Chris Evans, Anna de Armas, Katherine Langford, dan lainnya.

2. Kemungkinan rilis tahun 2025

202405271311-main.cropped 1716790285
Image: Netflix

Informasi mengenai proyek film ini masih terbatas. Tanggal mulai produksi dan tanggal rilis film ini masih belum bisa kita ketahui. Penggemar juga ingin tahu apakah ini akan menjadi film terakhir dalam seri cerita tentang detektif Benoit Blanc.

Kmungkinan besar produksi film ini akan mulai pada pertengahan 2024 atau musim gugur mendatang, mengingat proses pemilihan pemeran masih berlangsung.

Berdasarkan informasi tersebut, dapat kita simpulkan bahwa kemungkinan besar film ini akan rilis pada tahun 2025.

Knives Out adalah sebuah film misteri pembunuhan yang berhasil mencapai kesuksesan dengan menghasilkan pendapatan sebesar 312 juta Dolar Amerika dari anggaran produksi sebesar 40 juta Dolar.

Sementara itu, sekuel film ini, Glass Onion, juga berhasil mencapai kesuksesan yang sama dengan menghasilkan pendapatan sebesar 313 juta Dolar Amerika. Kita akan menunggu dan melihat apakah film ini akan mencapai kesuksesan yang sama.

Baca Juga:

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks