Tom Holland Bagikan Perubahan Tubuhnya Untuk Film Uncharted

in ,
Film Uncharted Tom Holland
Uncharted Movie Tom Holland | Movie Plus

Tom Holland bakal memainkan peran Nathan Drake dalam film Uncharted mendatang. Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan perubahan tubuhnya yang sekarang makin berotot berkat bantuan Mark Wahlberg.

Nama Tom Holland mungkin semakin dikenal di kalangan pecinta film karena perannya sebagai Spider-Man di MCU. Dan kali ini dia akan terlibat dalam sebuah film adaptasi dari salah satu game populer.

Uncharted Movie

Berdasarkan franchise video game Uncharted yang populer, detail plot untuk filmnya masih dirahasiakan. Namun Tom Holland mengatakan bahwa film itu akan menceritakan tentang kisah asal usul karakter Nathan Drake.

Meskipun mengalami beberapa kali penundaan, Uncharted tetap menjadi proyek berjalan. Dan sekarang Tom Holland sudah memulai dan melakukan persiapan untuk memerankan karakter tersebut.

Tom Holland Uncharted
Tom Holland | ScreenRant

Melalui Instagram, Tom Holland membagikan perubahan tubuhnya untuk film Uncharted mendatang. Dia juga memuji Mark Wahlberg karena telah memotivasi dan membantunya dalam latihan ini.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Selain Holland, Mark Wahlberg juga akan muncul dalam film ini sebagai Victor “Sully” Sullivan. Dia adalah karakter yang di dalam game sebagai mentor bagi Nathan Drake. Tidak hanya untuk film mendatang, sepertinya Wahlberg juga telah menjadi mentor Holland dalam hal diluar film.

Peran Tom Holland Sebagai Nathan Drake

Bagi beberapa penggemar garis keras Nathan Drake, casting Tom Holland untuk mengisi peran tersebut dianggap tidak cocok. Meskipun mengakui bahwa Holland adalah aktor yang hebat, hal yang membuat Nathan Drake terlihat luar biasa adalah fakta bahwa karakter tersebut sudah tua dan memiliki banyak pengalaman.

Hal ini tentu berlawanan dengan Tom Holland yang masih sangat muda untuk memerankan karakter tersebut. Karena hal itu, Uncharted bakal dijadikan sebagai kisah asal usul dari karakter Nathan Drake mudah yang akan diperankan oleh Tom Holland.

Tentu versi film seperti itu berisiko kehilangan sesuatu yang membuat franchise Uncharted begitu populer. Terlepas dari itu semua, semoga saja film Uncharted mendatang bisa memenuhi harapan penggemar.

Pastikan kalian selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan informasi update menarik lainnya dari kami seputar Game, Movie dan Pop Culture.

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Aktor Scorpion di Spider-Man: Homecoming Isyaratkan Dirinya Kembali ke MCU